Menu Tutup

Sosok Cantik Asal Indonesia Ini Jadi Juara Turnamen WESG SEA Cabang Hearthstone

WESG

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari kompetisi WESG cabang Asia Tenggara. Kali ini, sosok wanita cantik asal Indonesia bernama YukiUsagi telah menjuarai kompetisi WESG se-Asia Tenggara.

Feby ‘YukiUsagi’ Dwi, atau dikenal dengan YukiUsagi telah memenangi Grand Final WESG Asia Tenggara, untuk cabang game Hearthstone. Sebelum menjuarai ajang Grand Final, dirinya sukses menjuarai kualifikasi nasional Hearthstone (khusus wanita) pada bulan November lalu.

Di partai final Hearthstone wanita, ia berhasil menaklukkan andalan Singapura, Wolfsbanee. Sementara peringkat ketiga dan keempat adalah Caracute (Filipina) dan Sookwan (Malaysia). Pemenang laga final ini berhak tampil di kejuaraan skala global di World Electronic Sports Game (WESG) Finals di Cina, yang diselenggarakan pada tahun depan.

BACA JUGA :  Infinix S5 Resmi Meluncur di Indonesia, Unggulkan Layar "Punch Hole"
YukiUsagi
Grand Final WESG se-Asia Tenggara 2018 kategori game Hearthstone

YukiUsagi nantinya bakal menantang para juara-juara Hearthstone wanita dari berbagai wilayah di dunia. Pemenang Grand Final WESG 2018 nanti berhak membawa pulang hadiah sebesar 2,5 juta dolar AS atau sebesar Rp 36 miliar.

YukiUsagi
YukiUsagi menjadi perwakilan di kompetisi WESG tingkat dunia, untuk cabang game Hearthstone

Selain YukiUsagi, tim BOOM ID bakal menjadi wakil Indonesia di cabang game Dota 2 untuk menuju tahap akhir turnamen WESG berskala dunia. Boom ID sendiri menjadi empat tim teratas, menyusul tim-tim lainnya seperti TNC Predator (Filipina), WarriorsGaming.Unity (Malaysia), dan Veteran (Myanmar).

MedForians, yuk dukung Yukiusagi sebagai atlet Hearthstone Indonesia, maupun BOOM ID (Dota 2) di ajang WESG 2018!

BACA JUGA :  Achmad Zaky Resmi Mengundurkan Diri dari CEO Bukalapak

Sumber : Esports ID

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×