Menu Tutup

Star☆Twinkle Precure, Seri Precure Terbaru Untuk 2019

Hai, MedForians!

Menjelang berakhirnya serial Pretty Cure ke-15, Hugtto! Precure, Toei Animation telah mengumumkan beberapa informasi terbaru mengenai serial Pretty Cure terbaru mereka yang akan menggantikan Hugtto! di tahun 2019. Serial baru yang resmi menjadi seri Pretty Cure ke-16 ini berjudul Star☆Twinkle Precure dan akan mengambil tema luar angkasa.

Star☆Twinkle Precure menceritakan kisah seorang gadis bernama Hikaru Hoshina yang bertemu dengan tiga alien bernama Lala, Prunce, dan Fuwa saat mengamati bintang di langit malam. Tujuan mereka ke Bumi adalah karena ke-12 Putri Bintang yang menjaga keseimbangan jagat raya telah diserang dan diubah menjadi 12 Princess Star Color Pen yang tersebar di luar angkasa. Lala, Prunce, dan Fuwa kini harus mencari gadis-gadis terpilih untuk membantu mengumpulkan ke-12 Princess Star Color Pen itu. Gadis-gadis ini dikenal dengan nama Pretty Cure dan Hikaru menjadi salah satu yang terpilih dengan julukan Cure Star.

Berikut adalah tokoh-tokoh dari serial Star☆Twinkle Precure dan seiyuu nya masing-masing:

Eimi Naruse sebagai Hikaru Hoshina/Cure Star
Gadis kelas 2 SMP Mihoshi yang menyukai apapun yang berhubungan dengan luar angkasa


Konomi Kohara sebagai Lala Hagoromo/Cure Milky
Salah satu dari tiga alien yang datang ke Bumi untuk mencari ke-12 Princess Star Color Pen bersama Prunce dan Fuwa. Dia adalah seorang Precure dari planet Saman yang sangat serius akan tugasnya dan punya rasa tanggung jawab yang tinggi.

BACA JUGA :  Rilis PV Baru, May'n Bawakan Lagu Pembuka Anime Azur Lane


Kiyono Yasuno sebagai Erena Amamiya/Cure Soleil
Siswi kelas 3 SMP yang dikenal sebagai salah satu murid populer SMP Mihoshi selain Madoka Kaguya. Ia dijuluki “Matahari SMP Mihoshi.” Erena tinggal di sebuah toko bunga milik orang tuanya dan merupakan anak tertua dari 7 bersaudara.


Mikako Komatsu sebagai Madoka Kaguya/Cure Selene
Siswi kelas 3 SMP yang dikenal sebagai salah satu murid populer SMP Mihoshi selain Erena Amamiya. Ia dijuluki “Bulan SMP Mihoshi.” Madoka adalah putri seorang pejabat dan seorang pianis terkenal, dan di SMP Mihoshi ia menjabat sebagai ketua OSIS dengan prestasi di bidang piano dan kyuudo.


Hiroyuki Yoshino sebagai Prunce
Salah satu dari tiga alien yang datang ke Bumi untuk mencari ke-12 Princess Star Color Pen bersama Lala dan Fuwa. Dia punya kemampuan untuk merubah wujudnya menjadi apa saja.


Hina Kino sebagai Fuwa
Salah satu dari tiga alien yang datang ke Bumi untuk mencari ke-12 Princess Star Color Pen bersama Lala dan Prunce. Fuwa diciptakan oleh para Putri Bintang sebagai harapan terakhir mereka dalam keadaan terdesak. Meski dia sangat Lugu, ia memiliki kemampuan untuk membuka kekuatan Putri Bintang yang tersegel, menjadikannya sebagai makhluk terkuat dalam grup Star☆Twinkle Precure.

BACA JUGA :  Cuplikan Baru Dari Film JoJo yang Hilang Telah Ditemukan!

Toei Animation juga telah mengumumkan beberapa staf yang akan menangani serial terbaru ini. Star☆Twinkle Precure disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto yang sebelumnya menyutradarai One Piece Film Gold, dengan Isao Murayama yang kembali menjadi penulis naskah utama setelah sebelumnya menangani Maho Girls Precure. Akira Takahashi yang mendesain karakter Suite Precure♪ dan DokiDoki! Precure juga membuat desain karakter untuk serial ini, sementara untuk musik akan ditangani komposer Yuki Hayashi (Hugtto! Precure, My Hero Academia) dan Asami Tachibana (Darling in the FRANXX).

Star☆Twinkle Precure akan tayang di layar kaca Jepang melalui TV Asahi pada hari Minggu, 3 Februari 2019.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×