Tanggal Winter Sale dan The Steam Awards Resmi Diumumkan!

Gaming 20 Des 2018

Hai MedForians!

Kabar gembira bagi kalian antek-antek gaben yang sudah menunggu lama untuk jurus andalan steam apa lagi kalau bukan steam sale nya. Yang berarti waktunya untuk sekali lagi bertemu dengan diskon bombardirnya yang akan dilakukan kembali oleh Steam terhadap game-gamenya. Setelah Hallowen dan Autumn Sale yang baru beberapa waktu lalu dilaksanakan, maka kini Steam tengah bersiap untuk sekali lagi mengadakan bazar game murah meriah lewat Winter Sale.

Kabar baiknya disini tidak seperti sebelumnya dimana biasanya pihak lain yang membocorkan terlebih dahulu kapan sale akan berlangsung dan juga masih simpang siur. Kini akhirnya Steam secara resmi mengumumkan kapan Winter Sale akan berlangsung. Melalui update resminya yang sebetulnya hanya menginformasikan The Steam Awards yang kini telah diumumkan nominasinya, Steam mengumumkan bahwa para gamer bisa memulai voting untuk game-game favorit bersamaan dengan dimulainnya Winter Sale yaitu tanggal 20 Desember besok atau (21 Desember waktu Indonesia).

https://steamcommunity.com/games/593110/announcements/detail/2796070940830340422

Winter Sale akan berlangsung selama sekitar 2 minggu yang berarti selesai sampai dengan tanggal 3 Januari 2019 atau (4 Januari 2019 waktu Indonesia). Bersamaan dengan ditutupnya voting untuk The Steam Awards, dan untuk daftar nominasi nya sendiri kalian bisa lihat digambar bawah ini :

Bagaimana, apakah ada game favorit kalian masuk nominasi didaftar tersebut dan apakah kalian sudah menyiapkan isi dompet kalian untuk memborong game dari toko pak gaben?

 

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational