Menu Tutup

Teaser Pertama & Poster Live Action Sonic The Hedgehog Menimbulkan Banyak Presepsi

Hai MedForians!

Kabar membingungkan untuk kalian yang tidak asing dengan Sonic The Hedgehog sebuah karya game besutan Sega yang cukup menjadi legenda pada eranya yang kabarnya akan dibuatkan live action nya dan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2019 mendatang, namun disini banyak menimbulkan presepsi terutama para penggemar.

Bagaimana lagi ketika teaser pertama dirilis tentu saja kalian akan melihat sebuah cahaya biru yang bergerak sangat cepat mengambil koin-koin emas berbentuk lingkaran hingga akhirnya berhenti dengan siluet warna biru gelap. Anehnya karakter yang kalian lihat tersebut terlihat bukan seperti Sonic pada umumnya, karakter tersebut terlihat lebih bulky / berotot dan memiliki postur badan yang lumayan aneh. Yap, tentu tidak semua perubahan itu bisa diterima dengan baik oleh para penggemar, sebagian besar pendapat penggemar sejauh ini terlihat lebih condong ke arah negatif.

Mereka seperti kurang yakin dengan proyek Paramount Pictures ini. Apakah Sonic the Hedgehog nantinya akan mengikuti gaya realistik seperti Detective Pikachu? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA :  Seiyuu Veteran dari Anime Astro Boy, Hisashi Katsuta Wafat

Berikut juga reaksi para penggemar lewat komen dan cuitan-cuitan mereka di Twitter.

Tim Miller sendiri sebagai produser telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengubah visual mata Sonic agar terlihat lebih menyatu dengan latar dunia nyata yang mereka akan sajikan. Miller mengatakan bahwa SEGA menyambut terbuka perubahan desain mata ini dan paham bahwa ini adalah sesuatu yang harus dilakukan. Sayangnya, para penggemar tampak terlanjur kecewa dan membandingkan tampilan Sonic ini dengan Detective Pikachu dalam cuplikannya yang baru dirilis beberapa waktu lalu. Meski penampilan Pikachu dalam film terlihat berbeda dibandingkan dengan penampilan normalnya, tetapi orang-orang masih lebih menyukainya daripada penampilan Sonic ini. Bagaimana dengan tanggapan kalian sendiri soal tampilan Sonic ini?

BACA JUGA :  Film Anime Psycho-Pass 3: First Inspector Siap Diputar Maret 2020

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×