Menu Tutup

Tim SSSS.GRIDMAN Mengucap Salam “Perpisahan” Lewat Ilustrasi Rikka X Akane

Hai, MedForians!

23 Desember merupakan tanggal dirilisnya episode terakhir dari anime buatan Tsuburaya Productions dan Studio Trigger, yaitu SSSS.GRIDMAN.

Anime ini adalah reboot dari serial tokusatsu yang dibuat Tsuburaya pada tahun 1993 silam yaitu Denkou Choujin Gridman (Lightning Super-human Gridman) yang menceritakan seorang super hero yang menyebut dirinya sebagai Hyper Agent. Sebagai Hyper Agent, Gridman ditugaskan untuk menghabisi monster-monster yang mengganggu kedamaian Dunia Komputer.

Di tahun 1994, seri Gridman ini pernah diadaptasikan oleh DIC Entertainment di Amerika Serikat dengan judul Superhuman Samurai Syber-Squad, salah satu dari sebagian adaptasi Amerika dari tokusatsu Jepang yang dibuat untuk menyaingi kesuksesan Mighty Morphin’ Power Rangers buatan Saban Entertainment.

Seri anime SSSS.GRIDMAN sendiri mulai tayang pada tanggal 7 Oktober 2018 dengan 12 episode. Untuk merayakan dirilisnya episode terakhir ini, Kengo Saito, selaku Chief Animation Director untuk episode 4 dan 6 dari anime ini memublikasikan sejumlah ilustrasi “perpisahan” yang dibuat oleh tim Studio Trigger, lengkap dengan penampilan karakter Rikka Takarada dan Akane Shinjo, lewat akun Twitternya:

Apakah MedForians sudah menonton episode terakhir anime ini? Momen-momen apa saja yang MedForians suka dari anime Gridman?

BACA JUGA :  Anime Boku no Tonari Umumkan Jajaran Seiyuu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×