Menu Tutup

Virtual Youtuber Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari dunia Virtual Youtuber. Kali ini, kehadiran dari 30 virtual Youtuber terkenal (disebut juga VTubers) bakal mendapatkan adaptasi anime berjudul Virtual-san wa Miteiru (Virtualsan-Looking). Pengumuman ini sendiri disampaikan Selasa (18/12) ketika acara Dwango Anime Kaigi berlangsung.

Anime Virtual-san wa Miteiru (Virtualsan-Looking) direncanakan mulai tayang 9 Januari 2019 di Tokyo MX. Anime ini bakal ditayangkan sebanyak 12 episode, dengan durasi 24 menit per episode. Redaksi juga menyertakan cuplikan video teaser dari animenya berdurasi 60 detik. Berikut cuplikannya :

Di video ini, ditampilkan enam VTubers terkenal, diantaranya Mirai Akari, Dennō Shōjo Siro, Tsukino Mito, Tanaka Hime, Suzuki Hina, dan Nekomiya Hinata. Enam VTubers ini bakal mendapatkan unit grup spesial bernama Virtual Real.

BACA JUGA :  Dianggap Plagiat, Sinetron Topeng Kaca Dipetisi Netizen
Virtualsan-Looking
Visual anime Virtualsan-Looking

Studio Lide bakal memproduksi anime-nya. Daigo Abe bakal menjadi sutradara. Daisuke Yokosawa berkolaborasi dengan Shinnosuke Suzuki sebagai produser. Hideaki Anno, yang sebelumnya dikenal karena anime Evangelion, berkontribusi banyak terhadap ide proyek ino, dimana nantinya grup Virtual Real bakal menggunakan desain seragam Evangelion.

Untuk musik latar akan dikomposisi oleh Yasutaka Nakata. Kizuna Ai bakal menyanyikan lagu tema di enam episode perdana anime-nya, sedangkan Virtual Real bakal menyanyikan lagu tema di enam episode selanjutnya.

Setiap episode Anime Virtualsan-Looking bakal menyoroti masing VTubers. Anime ini juga bakal ditayangkan secara streaming di situs Niconico, bersamaan dengan penayangan di stasiun TV.

Salah satu segmen reguler dari seri ini akan memperkenalkan “gadis impian,” yang dibuat oleh penggemar dengan gambar dan video dari aplikasi Custom Cast ciptaan VTubers, dan kemudian dikirim ke serial melalui Twitter.

BACA JUGA :  Hirohiko Araki: "Kalau Bukan Karena Sherlock Holmes, Saya Tidak Mungkin Membuat JoJo"

Tertarik dengan anime-nya? Sebagai penutup, redaksi menyertakan video teaser sebelumnya :

 

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×