VTuber Mirai Akari Jadi Model Gravure di Majalah Young JUMP

Pop Kultur 24 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari dunia Virtual Youtuber, atau disebut juga dengan VTuber. Kali ini, salah satu VTuber terkenal Mirai Akari menjadi model gravure di majalah mingguan Young JUMP.

Mirai Akari sendiri telah memberikan pengumuman sebelumnya melalui akun Twitter kalau dia akan tampil sebagai model gravure dalam majalah manga Young JUMP edisi berikutnya. Dirinya menjanjikan penampilan yang menggoda kepada fans, dan mengejutkan beberapa netizen.

Setelah edisi majalah manga Young JUMP tersebut dirilis, seorang fans kemudian menampilkan beberapa screenshot dari foto-foto gravure dalam majalah itu. Berikut cuplikannya :

This slideshow requires JavaScript.

Foto-foto tersebut bisa dibilang sangat menggoda dari penampilan, menjadi layaknya model gravure 3D manusia asli dan gambar anime 2D, karena desain modelnya berbentuk CG. Ada yang menampilkan Mirai Akari dalam baju musim panas di pantai Okinawa, mengenakan bikini, memakai bra dan celana dalam hitam, serta foto tanpa busana (tapi disensor dengan asap onsen atau handuk).

Mirai Akari memulai debutnya di Youtube pada tanggal 27 Oktober 2017, dan ia telah merayakan satu tahunnya sebagai VTuber. Memiliki arti Cahaya Masa Depan, dia adalah salah satu VTuber terkemuka, yang menempati posisi Top 3 bersama Kizuna Ai dan Kaguya Luna sampai sekarang. Dirinya akan bergabung dengan lima VTuber lainnya dalam proyek unit singer Virtual Real dan menyanyikan lagu tema pembuka anime Virtual-san.

Sumber : Akiba Nation

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.