Menu Tutup

Yuruyuri Peringati 10 Tahun dengan Proyek Baru!

Hai, MedForians!

Yuruyuri berencana untuk comeback! Situs web resmi Yuru Yuri menampilkan kembali para staf dan pengisi suara, serta berencana untuk membuat sebuah kampanye crowdfunding untuk membuat Original Video Animation (OVA)  dalam rangka memperingati 10 tahun manga Yuruyuri. Selain staf dan pengisi suara, situs web ini juga menampilkan logo dan visual untuk peringatan ini.

Logo peringatan 10 tahun Yuruyuri

Proyek tersebut akan dinamai “Yuruyuri,” (dibaca “Yuruyuri ten”). Judul ini merupakan permainan kata “ten” yang dalam bahasa Inggris berarti sepuluh, atau tanda baca koma dalam bahasa Jepang.

Akari Akaza berpose dengan tangan membentuk angka 10, menyambut 10 tahun manga Yuruyuri.

Kampanye tersebut akan dimulai pada 25 Desember mendatang dan selesai pada 15 Februari 2019. Peserta yang mengikuti crowdfunding berhak mendapatkan CD spesial yang berisi lagu pembuka baru anime ini, kaset BluRay yang berisi OVA, tiket event, booklet, dan papan ilustrasi yang digambar langsung oleh kreator Yuruyuri, Namori.

BACA JUGA :  Masayuki Suzuki Mencoba Menikmati Anime Kaguya-sama

Sejarah Yuruyuri

Seri manga ini terbit pertama kali di Jepang pada 2008 dan dipublikasikan melalui majalah Comic Yuri Hime. Adaptasi animenya dibuat pada 2011 lalu oleh studio Dogakobo dan berlanjut dalam 3 musim. Musim kedua berjudul YuruYuri♪♪ dan ditayangkan pada 2012 lalu. Sedangkan musim ke-3 yang berjudul YuruYuri San☆Hai! tayang pada 2015 dan diproduksi oleh studio TYO Animations.

Seri ini juga mendapat 1 episode OVA dan 2 episode spesial yang rilis pada 2015 lalu, menjelang penayangan musim ke-3 seri ini. Ketiganya diproduksi oleh studio yang sama yang memproduksi musim ke-3 seri ini, yakni TYO Animations.

Cerita ini berlatar di SMP Nanamori, menceritakan keseharian Klub Hiburan (Goraku-bu) yang beranggotakan Akari, Kyoko, Yui, dan Chinatsu. Dalam seri animenya, Shiori MikamiYuka ŌtsuboMinami TsudaRumi OkuboSaki FujitaAki ToyosakiEmiri Katō, dan Suzuko Mimori mengisi suara dari Akari Akaza, Kyōko Toshinō, Yui Funami, Chinatsu Yoshikawa, Ayano Sugiura, Chitose Ikeda, Sakurako Ōmuro, dan Himawari Furutani.

BACA JUGA :  Anime Boku no Tonari Umumkan Jajaran Seiyuu

Jadi, apa kamu tidak sabar untuk melihat kembali Akarin? Ikuti crowdfunding nya dan rayakan 10 tahun seri Yuruyuri!

Sumber: AnimeNewsNetwork

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×