Menu Tutup

2020, Idol Group Arashi Akan Hiatus

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians penggemar idol group Arashi. Setelah berkarir lama di dunia J-Pop sejak 1999, idol group Arashi mengumumkan melalui situs resminya, Minggu (27/1) kalau mereka akan menghentikan sementara (hiatus) kegiatan mereka setelah 31 Desember 2020.

Salah satu anggota grup Arashi, Jun Matsumoto, mewakili lima anggota lainnya, mengungkapkan bahwa keputusan ini sudah merupakan keputusan bersama setelah melalui diskusi dari seluruh anggota. Dia menambahkan, setelah mengumumkan kabar ini secara tiba-tiba, dia berpikir bahwa akan membutuhkan waktu bagi penggemar untuk memahami pikiran dan perasaan anggota band tentang keputusan tersebut.

Jun Matsumoto juga menjelaskan bahwa ia dan para anggota lainnya akan terus bekerja keras untuk dapat menghibur dan membuat kenangan bersama fans hingga akhir kebersamaan mereka. Selain itu, ia mengumumkan bahwa akan ada perayaan spesial untuk memperingati ulang tahun Arashi yang ke-20.

BACA JUGA :  JKT48 Academy Buka Kelas Baru!

Arashi sendiri merupakan idol group yang seluruhnya berisikan lima anggota laki-laki. Berdiri di tahun 1999 dan berada di bawah manajemen agensi Johnny & Associates, grup ini beranggotakan Matsumoto, Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, dan Kazunari Ninomiya.

Hingga saat ini, Arashi telah merilis 16 album, baik album studio maupun studio kompilasi. Album terakhirnya adalah「untitled」yang dirilis di tahun 2017.

Arashi
Album terakhir Arashi

Arashi juga sempat menyanyikan lagu tema live action Hana Yori Dango [2005] dan Hana Yori Dango 2 [Returns], serta live action Honey and Clover. Selain live action, mereka juga menyanyikan lagu tema serial anime Kochikame.

BACA JUGA :  Tayang 6 April, Anime Mix Umumkan Jajaran Seiyuu

Sumber: Anime News Network, Oricon News

Baca Juga