7 Menit Pertama Film Love Live! Sunshine!! Over the Rainbow Diungkap!

Pop Kultur 11 Jan 2019

Hai MedForians!

Beberapa waktu lalu, kanal YouTube resmi dari Love Live! mengunggah 7 menit pertama film terbarunya! Seperti apa rupanya?

Setelah sebelumya menduduki peringkat ke 8 pada dua hari pertama, kanal YouTube resmi dari Love Live! ini mengunggah 8 menit pertama dari film terbarunya.

Film ini berceritakan tentang grup school idol Aqours dalam persiapan untuk pindah ke sekolah barunya. Saat bersiap untuk mendaftar di sekolah baru, siswa tahun pertama dan kedua menghadapi masalah yang tidak terduga. Juga, setelah menuju perjalanan kelulusan, siswa tahun ketiga hilang. Ketika mereka dipisahkan, para anggota Aqours menghargai beratnya kebersamaan mereka untuk pertama kalinya. Untuk bergerak maju, mereka harus memutuskan bagaimana bereaksi terhadap situasi baru mereka.

Film ini sendiri telah dirilis pada Jumat lalu, dan merupakan sebuah cerita lanjutan dari seri Love Live! Sunshine!!. Projek ini sendiri pertama kali diumumkan pada Februari 2015 lalu. Tiga frasa utama dari projek ini ialah “Partisipasi Pembaca,” “Terinspirasi oleh μ’s,” dan “Seaside Town Setting.”. Fans memilih nama grup Aqours dengan suara populer.

Seri anime dari Love Live! Sunshine!! sendiri perdana ditayangkan pada Juli 2016 dan musim keduanya pada Oktober hingga Desember 2017.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Mari kita tunggu tanggal tayangnya di Indonesia!

Tag

Muhammad Fadly Saripudin

Tech & J-Pop Enthusiast | Graphic Design and Videography