Akane Shinjou Kini Ada Nendoroidnya!

Pop Kultur 6 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk penggemar anime SSSS. Gridman, khususnya Akane Shinjou. Good Smile Company kali ini menghadirkan nendoroid baru untuk salah satu karakter waifu favorit selain Rikka ini. Berikut penampakan nendoroidnya :

This slideshow requires JavaScript.

Dilansir dari Crunchyroll, Nendoroid Akane Shinjou ini bakal menyesuaikan dengan karakter asli di anime-nya. Wujudnya mendapatkan versi anak rumahan (lebih tepatnya disebut NEET), dimana ia mendapatkan kacamata, headphone, dan pisau utilitas. Tak hanya itu, perlengkapan lain seperti layar monitor (ditemani Alexis Krib),  smartphone, dan jus favoritnya juga dihadirkan.

Nendoroid Akane Shinjou juga akan ditemani kaiju versi mini buatannya, Ghoulghilas dan Dévadadan. Ia dilengkapi berbagai macam bagian lengan dan plates wajah yang bervariasi, baik menampilkan sisi normal, imut, dan kesal.

Nendoroid Akane Shinjou sendiri sudah dapat dipesan secara pre-order di website resmi Good Smile Company sejak 26 Desember 2018-14 February 2019. Nendoroid ini akan dirilis Juli 2019 mendatang dengan harga 4630 yen (belum termasuk pajak). Crunchyroll sendiri juga membuka pre-order ini dengan harga $50.99.

Selain Nendoroid Akane Shinjou, Rikka Takarada juga direncanakan bakal mendapatkan versi nendoroid. Kedua waifu favorit ini juga bakal mendapatkan edisi figma.

SSSS. Gridman
Nendoroid Rikka Takarada

Seri anime SSSS.GRIDMAN sendiri merupakan anime kolaborasi buatan Tsuburaya Productions dan Studio Trigger, dan tayang pada 7 Oktober 2018 dengan 12 episode. Anime ini adalah reboot dari serial tokusatsu yang dibuat Tsuburaya pada tahun 1993 silam yaitu Denkou Choujin Gridman (Lightning Super-human Gridman) yang menceritakan seorang super hero yang menyebut dirinya sebagai Hyper Agent. Sebagai Hyper Agent, Gridman ditugaskan untuk menghabisi monster-monster yang mengganggu kedamaian Dunia Komputer.

Sumber: Crunchyroll, website Good Smile Company

 

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.