Menu Tutup

Alamak! Sesama Fans BanG Dream! Berkelahi Saat Konser!

Bang Dream!

Hai, MedForians!

Kejadian tidak menyenangkan terjadi di Osaka dimana sekelompok fans BanG Dream! berkelahi saat konser Animax Musix berlangsung pada Sabtu (19/1) lalu.

Kejadian bermula saat sekelompok fans hanya ingin berfoto bersama dan menonton pertunjukan Poppin’ Party, namun tak beberapa lama berubah menjadi perkelahian.

Kejadian ini disebabkan karena terjadi perang argumen yang berlanjut dengan perkelahian, yang kemudian segera dihentikan oleh pihak kepolisian.

Diduga, mereka berargumen tentang penggunaan lightstick. Terlihat beberapa lightstick lebih terang dari yang lainnya. Penggunaan lightstick yang terlalu terang dikhawatirkan akan menyakitkan mata.

Salah satu pelaku diduga merupakan pelaku dari vandalisme terhadap lubang saluran air bergambar Love Live! Sunshine di Numazu, namun dugaan ini segera dibantahkan.

BACA JUGA :  Tak Lama Tayang, Zero-One Sudah Jadi Idola Anak-Anak

Produser Eksekutif dari seri BanG Dream!, Takaaki Kidani menjelaskan bahwa pihaknya mendapat banyak pesan masuk di Twitter mengenai keamanan untuk konser BanG Dream! ke-7 yang akan dilaksanakan di Tokyo Budokan selama 3 hari.

Ia berjanji akan mengerahkan keamanan yang lebih baik dan akan menjelaskan detailnya di kemudian hari. Ia berharap agar konser nanti dapat dinikmati dengan aman dan nyaman.

Publik diingatkan dengan kejadian serupa yang terjadi sebelumnya, yang dilakukan oleh fans dari LoveLive!. Keributan antar fans yang terjadi Desember 2017 lalu sempat membuat konser terancam dibatalkan.

BACA JUGA :  Japanese Festival Grand Batam Mall, Ajang Ekspresi Komunitas Jejepangan

Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari. Ingatlah bahwa pemujaan berlebihan itu sangat tidak baik.

Sumber: AnimeNewsNetwork

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×