Anime Ao-chan Can't Study Umumkan Tambahan Karakter Baru

Pop Kultur 9 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan anime Ao-chan Can’t Study (Midara na Ao-chan wa Benkyō ga Dekinai). Melalui situs resminya, Selasa (8/1), Anime Ao-chan Can’t Study! mengumumkan bahwa mereka akan menambah empat karakter baru. Berikut daftar karakter baru beserta seiyuu yang akan memerankannya :

  • Juri Kimura sebagai Miyabi Takaoka (teman baik Ao)
  • Takashi Kondo sebagai Sōichirō Yabe
  • Yusuke Shirai sebagai Masaki Uehara
  • Toshinari Fukamachi sebagai Shūhei Yonezuka

Sebelumnya, telah diberitakan terkait seiyuu-seiyuu yang akan mengisi karakter utama. Diantaranya adalah Azumi Waki yang mengisi suara Ao Horie, Junta Terashima sebagai Takumi Kijima, dan Kenjiro Tsuda sebagai Kasaki Horie (ayah dari Ao).

Anime Ao-chan Can’t Study bakal ditayangkan April mendatang di channel MBS, BS-TBS, dan TBS. Selain itu, mereka juga telah meluncurkan visual key terbarunya.

Visual key anime Ao-chan Can’t Study

Studio Silver Link bakal menggarap anime ini, dengan Keisuke Inoue bertanggung jawab sebagai sutradara. Michiko Yokote menggarap skrip serinya, dan Miwa Ooshima mendesain karakter.

Manga “Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai” (atau disebut juga dengan Ao-chan Can’t Study) merupakan karya dari Ren Kawahara. Manga yang sudah rilis di majalah “Shounen Magazine Edge” sejak Oktober 2015 ini telah memiliki 7 volume terhitung pada tanggal 14 September di Jepang.

Manga ini mengisahkan tentang saat Ao berada di taman kanak kanak, dia berkata kepada teman sekelasnya bahwa ayahnya adalah seorang penulis ero novel yang terkenal. Dia mengatakan bahwa namanya berarti “A untuk Apel dan O untuk Orgy”. Hal itu masih menghantuinya hingga dia ingin masuk ke dalam sebuah universitas elit untuk bebas dari ayahnya. Hingga pada suatu hari teman sekelasnya mengutarakan cinta pada Ao, lalu pikirannya seketika menjadi liar dan kotor. Dia sadar bahwa dirinya telah terpengaruh oleh ayahnya.

Penasaran dengan anime-nya? Redaksi telah juga menyertakan cuplikan video promosinya. Berikut cuplikannya :

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.