Anime Ao no Exorcist Bakal Diadaptasi Jadi Game Smartphone

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians penggemar berat Anime Ao no Exorcist. Setelah sempat sukses dengan adaptasi musim kedua anime-nya, kali ini fans-fans anime Ao no Exorcist bakal dimanjakan dengan game smartphone ber-platform IOS dan Android, dengan judul resmi Blue Exorcist: Damned Chrod.

Mengusung genre strategy RPG yang digarap oleh Aniplex, Game Blue Exorcist : Damned Chrod direncanakan akan rilis pada tahun ini. Selain Aniplex, A-1 Pictures akan dilibatkan dalam memproduksi game dan animasinya. Hiroyuki Sawano dan Sayuri bakal mengaransemen musiknya. Tertarik dengan tampilan game-nya? Berikut redaksi berikan cuplikan video trailer berdurasi 30 detik yang dirilis di laman Facebook milik QooApp:

Dilihat dari video trailernya, besar kemungkinan game ini akan memiliki genre RPG Card turn-based, dimana MedForians cukup menekan icon card setiap karakter untuk memicu serangan, maupun berbagai kemampuan yang dimiliki.

Blue Exorcist: Damned Chrod visual

Ao no Exorcist sendiri merupakan manga karya Kazue Kato yang pertama kali dirilis 2009. Manga ini mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2011, dan 2017. Selain serial anime, Ao no Exorcist sempat mendapatkan adaptasi OVA di tahun 2011 dan film layar lebar pada 2012.

Ao no Exorcist sendiri bercerita tentang seorang pemuda bernama seorang Okumura Rin, yang memiliki sodara kembar bernama Yukio, dan merupakan anak dari seorang raja Satan yang terlahir dari wanita biasa. Demi mengontrol kemampuannya, Okumura Rin sendiri diwajibkan bergabung dengan sebuah sekolah bernama True Cross Academy guna melindungi dunia dari ancaman Satan sekaligus memahami siapa dirinya yang sebenarnya.

Sumber : Gamebrott