Anime Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia Tampilkan Visual Mashu & Fou

Pop Kultur 20 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berit terbaru buat MedForians yang mengikuti kabar dari Anime Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia. Setelah sebelumnya redaksi sempat memberitakan visual dari Gilgamesh (versi Caster) dan Enkidu, kali ini anime Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia telah meluncurkan visual terbaru dari karakter utama Mashu dan Fou melalui situs resminya, Sabtu (19/1). Berikut cuplikan visualnya:

Visual dar Mashu Kyrielight dan Fou

Dikonfirmasi bahwa Rie Takahashi bakal kembali menjadi seiyuu dari Mashu Kyrielight. Sedangkan suara Fou bakal diisi oleh Ayako Kawashumi.

Studio Cloverworks dipastikan menggarap anime ini, yang akan tayang pada tahun 2019. Toshifumi Akai akan menjabat sebagai sutradara, ditemani Miyuki Kuroki sebagai asisten sutradara. Tomoaki Takase bakal mendesain karakter, dan aransemen musik bakal digarap oleh Ryo Kawasaki.

Anime Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia diadaptasi dari cerita game smartphone Fate/Grand Order berjudul “Dai Nana Tokuiten Zettai Majū Sensen Babylonia” (Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia). Berikut sinopsis ceritanya:

Set in B.C. 2655, Order VII features the oldest Ancient Civilization in mankind history – Mesopotamia.

The 7th Grand Order is set during the year 2655 B.C.
It is the earliest age in which humanity parted away from the gods.
The destruction of mankind is left in the wicked hands of the 『Three Goddess Alliance』.
A prophecy foretells that ruin will attempt to consume Uruk.
The greatest war begins, before the absolute conclusion─────!

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.