Menu Tutup

Anime Girls Frontline akan Tayang Musim Semi 2019

Hai MedForians!
Untuk kamu para shikicunt Shikikan yang telah menunggu berbulan-bulan untuk keluarnya anime dari Girls Frontline sekarang kamu bisa berbahagia.

Produksi Anime ini Hampir Selesai!

MICA TEAM sebagai developer game Girls Frontline, Mengumumkan pada musim semi tahun ini, Anime yang berjudul Girls Frontline – Healing Chapter akan segera selesai di produksi.

Sejauh ini tokoh yang ada di dalam PV, Baru Kalina dan kedua tim utama, Team AR dan Team 404. Para seiyuu Jepang terkenal turut hadir untuk mengisi para karakter mereka dan juga menyebut judul versi Jepangnya (Dolls Frontline ). Dari promonya besar kemungkinannya ini akan menceritakan sisi komedi dari dunia Girls Frontline, Ketimbang dark seperti di gamenya.

BACA JUGA :  PV Terbaru Sekuel One Punch Man Tampilkan Lagu JAM Project

Tidak Hanya Anime, Mica Team juga Mengumumkan Kolaborasi!

Tidak hanya anime, MICA TEAM juga Mengumumkan, Sebuah kolaborasi dengan Va-11 Hall-a.

Untuk MedForians yang belum tahu Girls Frontline, Girls Frontline adalah sebuah game yang menceritakan yabg hancur dunia pada 2062 karena seluruh manusia terinfeksi virus yang bernama ELID (Euroky Low Infectus Disease) Manusia yang tersisa mengungsi ke daerah Antartika karena disana Virus ELID tidak dapat berkembang.

Dan Sebuah Private Military Contractor yang bernama Griffin & Kryuger dibentuk untuk mengurus pasukan robot tempur atau biasa disebut T-Doll yaitu robot yang dirancang khusus untuk berperang, MedForians bermain sebagai komandan pasukan bayaran di Griffon & Kryuger, Dan tentunya Kalian sebagai komandan tentunya akan terlibat banyak pada ceritanya.

BACA JUGA :  Bandai Namco Umumkan Jadwal Update & DLC Pertama Untuk Game Jump Force!

Untuk Kalian yang penasaran dengan PV nya bisa tonton dibawah ini

×