Anime Joushi Kausei Tayang April, Ungkap Staf dan Seiyuu

Pop Kultur 23 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi yang mengikuti manga karya Ken Wakai berjudul Joushi Kausei. Situs resminya mengumumkan pada Selasa (22/1), bahwa manga Joushi Kausei bakal mendapatkan adaptasi anime.

Selain itu, para seiyuu yang mengisi suara karakter utamanya dan staf produksi juga diumumkan. Berikut daftar seiyuu beserta karakter yang diperankan:

  • Rika Tachibana sebagai Momoko Futo (gadis sekolah menengah yang penuh semangat dan energik)
  • Tomomi Mineuchi sebagai Shibumi Shibusawa (teman Momoko yang keren sejak sekolah dasar)
  • Yurika Kubo sebagai Mayumi Koi (gadis sekolah menengah yang lucu dengan alis tebal dan pipi yang lembut. Ia merupakan siswi pindahan dari sekolah lain).

Akun Twitter resminya juga telah merilis key visual perdananya. Berikut cuplikannya:

Studio East Fish bakal memproduksi anime ini. Noriyushi Sasaki bakal menjabat sebagai sutradara sekaligus menggarap komposisi seri. Kyōhei Yamamoto akan mendesain karakter. Anime ini dijadwalkan tayang pada April mendatang.

Joushi Kausei merupakan manga komedi karya Ken Wakai yang terbit di Futabasha’s Web Comic Action pada tahun 2013. Hingga saat ini, Futabasha selaku penerbit telah merilis judul kompilasinya sebanyak delapan volume hingga September 2018 lalu.

Berikut sinopsis cerita dari anime-nya:
Who needs dialog when you’re this cute? The beautiful (but unlucky) Momoko, the cool, collected Shibumi, and the refreshingly innocent Mayumi star in a “silent manga.” No speeches, no dialog! Just pictures, sound effects, and three high school girls living their daily lives.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.