Menu Tutup

Anime Kantai Collection Umumkan Musim Kedua, Berikut Bocorannya!

Kantai Collection

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang bermain game maupun sempat mengikut anime Kantai Collection. Kali ini, musim kedua Anime Kantai Collection mengumumkan beberapa info terbaru ketika acara Kancolle Jazz Festival 2019 berlangsung.

Sekuel musim kedua anime Kantai Collection dirumorkan bakal diproduksi oleh studio Engi. Info lain menyebutkan bahwa karakter utama bakal berfokus kepada Shigure. Selain itu, Nishimura fleet, Yahagi dan Hamakaze telah dikonfirmasi bakal hadir di sekuelnya. Acara tersebut sempat meluncurkan sebuah video promosi (PV) dengan menampilkan Shigure, Fusou, Isokaze, Hamakaze, Yahagi, serta beberapa kenangan dari anggota operasi Ten-Go. Namun, hingga berita ini diturunkan, PV ini belum diluncurkan secara resmi di internet.

Berikut bocoran rumor lain yang beredar di internet terkait musim keduanya :

  • Shigure was opening her mandarin orange in the Kotatsu
  • Fusou hit by Enemy Fire. Shigure has an Enemy Torpedo approaching her fast.
  • Yahagi tells Shigure at a snowing Naval Dock that the 2nd Torpedo Squadron must sortie.

Sebelumnya, Kantai Collection atau Kancolle diangkat dari sebuah game web-browser free-to-play berjudul sama buatan Kadokawa Games. Game bergenre strategi dan card collecting ini menceritakan peperangan antara armada kapal yang digambarkan sebagai gadis moe (kanmusu) melawan armada alien yang menguasai lautan.

BACA JUGA :  Aniplex Bakal Rilis Game Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden Versi Inggris

Musim pertama Anime Kantai Collection mengisahkan Fubuki, gadis yang diberkahi kekuatan kapal perang di masa lalu yang bergabung dengan sebuah pangkalan angkatan laut. Dalam pangkalan yang entah mengapa tidak pernah ditunjukkan sosok laksamana secara nyata, Fubuki langsung mengikuti pertempuran pertamanya melawan pasukan musuh dari dasar laut. Ia bertemu dengan banyak orang baru, mulai Akagi yang begitu terhormat namun digambarkan suka makan, Nagato yang saklek, Mutsuki dan Yuudachi yang menjadi teman sebayanya, dan banyak gadis-gadis lain. Para gadis-gadis ini berlaku benar-benar sebagaimana kapal tempur, ditandai dengan sepatu yang membuat mereka mengapung di atas permukaan air laut, senapan tanpa gudang amunisi, busur yang mampu melambungkan sebuah kapal terbang, sampai manusia kerdil yang memiloti kapal terbang tersebut. Selain serial anime, Film layar lebarnya sempat ditayangkan di Jepang pada 2016 lalu.

BACA JUGA :  Anime Miru Tights Siap Rilis Secara Internasional Via Youtube

Sumber: Moetron

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×