Anime Komedi Dropkick on My Devil!! Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur 21 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan kelanjutan anime kocak Dropkick on My Devil!! (Jashin-chan Dropkick!!). Kali ini, anime Dropkick on My Devil!! dikonfirmasi bakal mendapatkan musim keduanya.

Pengumuman musim kedua ini disampaikan ketika acara “The Final ~Sugoi Sabato 2019” berlangsung, Minggu (20/1). Sebagai jaminan bahwa musim kedua ini bakal tayang, pada acara tersebut juga diumumkan terkait total gabungan penjualan set Blu-ray Disc dan DVD Box dari anime ini sendiri yang mencapai lebih dari 2000 salinan.dengan rincian Box pertama terjual sebanyak 1.043 salinan, sedangkan box kedua terjual sebanyak 958 salinan.

Acara ini juga mengumumkan proyek CD dari character song “Jinbō-chō Aika” bakal diluncurkan, dengan detail yang akan diumumkan nantinya.

Sebelumnya pada Oktober 2018 lalu, Kouichirou Natsume selaku produser eksekutif akan memberikan lampu hijau untuk adaptasi musim kedua anime Dropkick on My Devil!!, apabila total penjualan gabungan set Blu-ray Disc dan DVD Box anime ini mencapai 2000 salinan sebelum 20 Januari.

Anime Dropkick on My Devil!! (Jashin-chan Dropkick!!) diadaptasi dari manga karya Yukiwo yang terbit di web majalah Flex Comix’s Comic Meteor pada 2012. Hingga 2018 lalu, manga ini telah terbit sebanyak 11 volume.

Manga ini sendiri berfokus pada Yurine Hanazono, seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, iblis yang berasal dari neraka. Mereka harus tinggal bersama di sebuah apartemen kumuh di distrik Jinbōchō, Tokyo. Jika Yurine mati, Jashin-chan bisa kembali ke dunia asalnya. Oleh karena itu, dia selalu membuat rencana untuk membunuh Yurine.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.