Anime Wasteful Days of High School Girl Umumkan Daftar Seiyuu

Pop Kultur 26 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti Wasteful Days of High School Girl, atau disebut juga dengan “Joshi Kousei no Mudazukai”. Melalui situs resminya, Jumat (25/1), mereka telah mengumumkan daftar seiyuu berserta para karakter utama yang akan diperankannya.

Total ada enam seiyuu terkenal yang akan memainkan para karakter utamanya. Berikut daftar seiyuu dan karakternya:

  • Chinatsu Akasaki sebagai Nozomu Tanaka
  • Haruka Tomatsu sebagai Akane Kikuchi
  • Aki Toyosaki sebagai Shiori Saginomiya
  • Maria Naganawa sebagai Saku Momoi
  • Miyu Tomita sebagai Minami Yamamoto
  • Rie Takahashi sebagai Kanade Ninomae

“Joshi Kousei no Mudazukai” atau Wasteful Days of High School Girl merupakan manga karya Bino. Manga ini telah diterbitkan di Comic Newtype, Nico Nico Seiga, dan pixiv Comic. Kadokawa sendiri telah mempublikasikan volume ketiga manga kompilasinya pada bulan Mei 2017. Sedangkan volume keempat manga kompilasinya telah dipublikasikan pada 10 November lalu.

Manga Wasteful Days of High School Girl mengisahkan perjalanan hidup tiga siswi SMA. Mereka terdiri dari Tanaka yang memiliki panggilan “Idiot” karena selalu bernilai rendah pada setiap ujian sekolah; Kikuchi yang memiliki nama panggilan “Ota” karena tergila-gila pada cerita boys-love; dan Saginomiya yang memiliki nama panggilan “Robot” karena kejeniusannya, namun tidak pernah berekspresi sama sekali. Perbedaan perilaku ketiganya memberikan warna tersendiri, yakni warna keputusasaan dari tiga siswi SMA yang sudah membuang masa-masa mudanya.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.