Menu Tutup

April 2019, P.A. Works Tayangkan Anime Orisinal Fairy Gone

Hai, MedForians!
Berita terbaru dari proyek anime orisinal buatan P.A. Works berjudul Fairy Gone. P.A. Works mengumumkan melalui Twitter, bahwa anime orisinal Fairy Gone bakal ditayangkan pada April 2019.

Tagline dari anime ini adalah “Dulu, peri-peri merupakan senjata”. Tak hanya itu, P.A. Works juga telah meluncurkan video iklan berdurasi satu menit untuk serial anime tersebut. Berikut cuplikannya:

P.A. Works sendiri telah mengumumkan daftar para seiyuu yang akan memainkan karakter utama. Berikut daftar seiyuu dan karakter utama yang diperankan (Romanisasi nama karakter dibawah ini belum resmi) :

  • Kana Ichinose sebagai Maria Noel
  • Tomoaki Maeno sebagai Free Underbar
  • Ayaka Fukuhara sebagai Veronica Thorn
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Ulfran Low

Kenichi Suzuki bakal menjabat sebagai sutradara. Ao Juumonji akan menggarap komposisi seri, dan Takako Shimizu bertugas untuk mendesain karakter. (K)NoW_NAME bakal mengkomposisi dan aransemen musik, sekaligus menyanyikan lagu tema pembuka berjudul KNOCK on the CORE.

BACA JUGA :  Anime Young Disease Outburst Boy Umumkan Staf dan Visual

P.A. Works juga telah meluncurkan desain peri milik para karakter utamanya, sekaligus rincian kemampuan bertarungnya. Diantaranya adalah Aschlad, Red Hood, Blood Daughter, dan Fitcher.

Ashclad, peri milik Maria Noel. Peri ini dapat mengeluarkan panas yang sangat tinggi melalui tangannya
Red Hood, peri milik Free Underbar. Peri ini bertarung menggunakan cakar, taring, dan juga serangan sonik melalui teriakan.
Blood Daughter, peri milik Veronica. Peri ini dapat masuk ke dalam tubuh seseorang sekaligus menghancurkannya melalui luka yang disebabkan oleh Veronica.
Fitcher, peri milik Ulfran low. Peri ini memiliki enam pedang yang dapat mencincang musuhnya.

Seri ini menceritakan dunia di mana Peri tertanam di berbagai binatang, yang memberikan mereka kekuatan khusus. Dengan mengambil peri dari organ binatang dan menanamkannya ke manusia, mereka dapat menggunakan peri sebagai senjata. Para manusia pengguna peri menjadi pasukan khusus di perang, hingga akhirnya perang berakhir.

Sembilan tahun berselang, para pengguna peri tersebar di berbagai institusi, baik pemerintah, mafia, dan teroris. Maria Noel adalah anggota “Dorothea”, organisasi polisi untuk kejahatan maupun insiden yang melibatkan para peri. Pemerintah masih kesulitan mempertahankan kedamaian dan masih banyak pihak yang menyimpan dendam dari perang maupun mencari kesempatan dari kekacauan.

BACA JUGA :  Maret 2019, Kizuna Ai Siap Rilis Single Kolaborasi Terbaru "AIAIAI"

Sumber: Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×