Menu Tutup

Back Street Girls Dapatkan Serial Live Action, Tayang Februari 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi MedForians yang menantikan kabar adaptasi serial Live Action dari Back Street Girls. Diumumkan melalui akun Twitter resminya, serial Live Action yang diadaptasi dari manga karya Jasmine Gyuh ini bakal ditayangkan di stasiun televisi TBS dan MBS mulai Februari mendatang.

MBS akan menayangkan perdana serial live action Back Street Girls pada 17 Februari. Sedangkan TBS menayangkan serialnya mulai 19 Februari. Total serial live actionnya akan tayang sebanyak enam episode. Keinosuke Hara akan kembali untuk mengarahkan seri, dan Hidehiro Itō menulis naskah bersama Kōta Fukihara dan Midori Satō. Ryūjin Kiyoshi membawakan lagu tema pembuka berjudul “Koishite Koishite Yashinatte”.

Akan ada kejutan, dimana seiyuu dari anime Love Live! Sunshine!!, Arisa Komiya ikut bermain di serial ini. Masih belum diketahui peran karakter yang dimainkan oleh seiyuu dari karakter Kurosawa Dia sekaligus member unit Aquors ini. Namun, ia berjanji bahwa penampilannya nanti di serial tersebut akan memberikan kesan tersendiri. Selain Arisa, Hideo Nakano juga bakal menjadi aktor yang baru bergabung di serial ini.

BACA JUGA :  [Review] Gundam NT, Sajikan Pertempuran Menegangkan, Konflik, dan Drama
live action Back Street Girls
Arisa Komiya di serial live action Back Street Girls

Para aktor dan aktris ternama lainnya juga akan memerankan karakter baik dari film layar lebar maupun dalam serial live action ini, diantaranya adalah Jin Shirasu, Reiya Masaki, Masato Hanazawa, Natsumi Okamoto, Ruka Matsuda, Akane Sakanoue, Tetsuya Sugaya, Nana Asakawa, Hitoshi Ozawa, Dori Sakurada, Ren Osugi, dan Kouichi Iwaki. Film layar lebarnya sendiri dirilis pada 8 Februari.

Back Street Girls
Film Live Action Back Street Girls

Seri komik Back Street Girls pertama kali terbit di majalah komik Weekly Young Magazine pada tahun 2015 dan akhirnya tamat pada September lalu. Adaptasi serial animenya digarap oleh studio J.C. Staff dan telah tayang pada musim panas 2018 lalu.

Komiknya sendiri mengisahkan mengenai tiga pria, Tachibana, Yamamoto, dan Sugihara yang bekerja di sebuah grup yakuza. Setelah gagal dalam melakukan pekerjaan penting dari sang Oyabun, ketiga yakuza ini harus menghadapi dua pilihan terakhir: bunuh diri secara terhormat atau pergi ke Thailand dan menjalani operasi ganti kelamin dan memulai hidup baru sebagai idol.

BACA JUGA :  Game Smartphone Princess Connect! Re:Dive Dapatkan Adaptasi Anime

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Baca Juga