Menu Tutup

Baru Dirilis, Muncul Cheater di Game Mobile Speed Drifters

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari dunia game mobile. Kali ini, game mobile bergenre racing, Speed Drifters telah hadir Kamis (17/1). Game genre racing pertama besutan Garena Indonesia ini mengundang banyak respon positif dari gamer, dan membuat game-nya berhasil menyalip posisi Arena of Valor di jajaran peringkat teratas aplikasi game gratis Google Play Store.

Namun, kehadiran game yang baru saja dirilis ini banyak mengundang para cheater. Dilansir dari GGWP.id, cheat Speed Drifters yang kini beredar merupakan cheat seperti map hack. Sang pengguna tiba-tiba langsung melahap semua putaran lap yang ada dan langsung masuk ke garis finish. Dengan kata lain, sang pengguna cheat langsung mendapatkan status finish.

Speed Drifters
Cheater di Speed Drifters

Menanggapi adanya cheat ini, Bapak Eldwin selaku Project Manager dari Speed Drifters memberikan jawaban secara diplomatis.

“Cheat itu merupakan tantangan untuk setiap game online dan dari awal sejak peluncuran,” kata Bapak Eldwin.

Namun, ia secara tegas akan menindaklanjuti kasus ini.

“Kita dari tim Speed Drifters sendiri sudah memliki Antihack operation yang bekerja sama dengan developer game ini untuk mengembangkan sistem keamanan dan menindak pemain yang menggunakan cheat,” ujar beliau.

“Pemain juga bisa melaporkan pemain lain yang menggunakan cheat ke CS Garena. Tim antihack kami akan segera menindaklanjuti,” lanjutnya.

Diluar dari kasus cheat, Garena sendiri merayakan perilisan perdana game Speed Drifters dengan menghadirkan acara berjudul “Launch Festival”. Di acara ini, Garena memberikan secara gratis item eksklusif permanen seperti gold wings, item jam tangan exotic realm, voucher Speed Drifters dan Tech Point. Tech Point sendiri adalah item di dalam game yang bisa digunakan untuk meningkatkan level aksesoris maupun level mobil.

Selain itu, bagi gamer yang udah mengikuti pra-registrasi sebelumnya, akan menerima hadiah dalam jangka waktu 7 hari setelah Garena Speed Drifters Indonesia dirilis. Hadiah pra-registrasi tersebut diantaranya adalah T-Shirt Ingame Eksklusif, Mobil Ingame Assembly, Cane Pioneer Eksklusif dan Voucher Ingame.

Speed Drifters dilengkapi tampilan HD, optimalisasi maksimal di segala device, serta empat mode balap yang akan menambah pengalaman para pecinta game genre racing. Beberapa mode balap yang bisa dimainkan terdiri dari solo speed, tim speed, solo item dan tim item.

Sumber: GGWP.id, Gridgames

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×