Menu Tutup

Bassist Band Fear, and Loathing in Las Vegas Wafat

Hai, MedForians!
Berita duka bagi MedForians penggemar band hardcore asal Jepang, Fear, and Loathing in Las Vegas. Salah satu personilnya, Kei dikabarkan telah wafat. Kei, yang merupakan pemain bass (atau dikenal dengan bassist) meninggal dunia, Sabtu (12/1) tengah malam, akibat gagal jantung.

Kabar terkait kematian Kei sendiri disampaikan langsung oleh pihak band melalui situs resmi dan Twitter mereka. Pemakamannya sendiri sudah dilaksanakan pada Rabu (16/1) kemarin secara tertutup atas permintaan keluarga.

Kematian sang bassist mengakibatkan beberapa acara dari Fear, and Loathing in Las Vegas seperti pembuatan album, perilisan album baru yang akan dirilis pada 27 Maret mendatang, serta tur mereka bertajuk “MEGA VEGAS” terpaksa harus dibatalkan.

BACA JUGA :  Kei Takebuchi Coverkan Lagu Moshimo Mata Itsuka

Fear, and Loathing in Las Vegas merupakah sebuah band yang dibentuk pada 2008 silam. Band ini juga mengisi soundtrack lagu tema anime seperti dalam anime Kiseijuu, Hunter x Hunter, Baki, Gokukoku no Brynhildr,  Sengoku Basara: Judge End, dan beberapa anime lainnya. Band ini beranggotakan So (vokal), Kei (bass, vokal), Taki (gitar), Minami (keyboard), dan Tomonori (drum). Hingga saat ini, selain mengeluarkan banyak single, Fear, and Loathing in Las Vegas cukup aktif dalam mengeluarkan lima album dan dua live album.

Redaksi mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Kei. Semoga Kei bisa beristirahat dengan tenang dan damai. Semoga keluarga serta kerabatnya diberi kekuatan dan kesabaran.

BACA JUGA :  Alami Gagal Ginjal, Penyanyi Piko Hiatus

Sumber: Natalie

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×