Menu Tutup

Black Clover Siap Rilis di Indonesia!

Hai, MedForians!

Lagi, Elex Media Komputindo menerbitkan manga populer. Kali ini, giliran Black Clover yang akan “mejeng” di etalase toko buku.

Melalui jejaring sosial Facebook pada Jum’at lalu, pihak penerbit mengumumkan jika manga karya Yuuki Tabata ini telah dilisensi dan bersiap untuk hadir di Indonesia.

Manga ini pertama kali terbit di Jepang dalam majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2015, dan diadaptasi menjadi anime oleh Studio Pierrot. Anime ini tayang pada Oktober 2017 lalu, dan sampai sekarang masih mengudara.

Black Clover bercerita tentang Asta yang merupakan seorang anak muda yang bermimpi menjadi penyihir terbesar di kerajaan Clover. Hanya ada satu masalah – dia tidak bisa menggunakan sihir apa pun karena ia satu-satunya yang tidak memiliki kekuatan Mana!

BACA JUGA :  Survive Said The Prophet Bawakan Lagu Pembuka Vinland Saga

Beruntung bagi Asta, ia menerima grimoire clover berdaun lima yang sangat langka, yang memberinya kekuatan anti-sihir!

Asta bersama dengan Yuno yang sudah menemaninya sejak kecil masuk dalam Ksatria Sihir untuk menghadapi musuh yang meneror kerajaan Clover dan mewujudkan mimpi mereka. Berbeda dengan Asta, Yuno memiliki kekuatan sejak lahir dan mampu mengendalikan elemen angin.

Dengan terbitnya seri ini di Indonesia akan menambah jumlah judul manga Weekly Shonen Jump yang telah terbit sebelumnya di tanah air.

BACA JUGA :  Sutradara Ghost in the Shell Bakal Buat Seri Anime, Rilis Tahun 2020

Jadi, apa kamu sudah tidak sabar untuk membacanya?

Sumber: AnimeNewsNetwork dan Fanpage Elex Media

MedForians Wajib Baca Ini!