Bokutachi No Matsuri, Event Yang Sangat Pecah! | Galeri

Pop Kultur 13 Jan 2019

Hai MedForians!

Bokutachi No Matsuri, event yang dihelat di Karang Resik, Tasikmalaya telah usai pada Ahad minggu lalu. Bagaimana sih keseruannya?

Gelaran Bokutachi No Matsuri yang dihelat di Karang Resik, Tasikmalaya ini diselenggarakan oleh Kazoku Tasikmalaya dan Aliansi Cosplayer Ciamis. Acara ini berlangsung sangat meriah dengan kedatangan berbagai bintang tamu, komunitas, serta berbagai stand merch Anime. Penempatan event yang unik sekali, stage-nya sendiri outdoor namun tetap adem meski matahari yang lumayan terik. Ini didukung oleh taman yang berada di sekitar stage yang menambah estetika dan spot foto pada event ini.

Event ini sendiri dihadiri oleh Rangga Kanchiel dan Lynn sebagai Guest Star dan beberapa Special Performance seperti PHSD, Ari Meatball, Yukaina, dan Reborn. Banyak sekali orang yang mengikuti event ini, baik itu peserta omba maupun pengunjung biasa. Bagi yang tak sempat mengikuti acara ini atau yang ingin melihat kembali kemeriahan ini, Media Formasi menyajikan galeri foto dari gelaran ini. Akhir kata, selamat menikmati galeri foto Bokutachi no Matsuri dari Media Formasi.

This slideshow requires JavaScript.

 

Tag

Muhammad Fadly Saripudin

Tech & J-Pop Enthusiast | Graphic Design and Videography