Menu Tutup

Catherine Akhirnya Dirilis Untuk PC Sebagai Catherine Classic

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya Sega membuat fans penasaran dengan petunjuk soal perilisan game Catherine untuk PC, akhirnya dikonfirmasi secara resmi bahwa port PC dari Spin-Off Persona ini dirilis untuk Steam pada Kamis (10/01) lalu. Game tersebut dirilis dengan nama Catherine Classic.

Berikut adalah trailer yang mengonfirmasi pengumuman ini:

Game Catherine sendiri sebelumnya sempat dirilis di PlayStation 3, Xbox One, dan Xbox 360 pada tahun 2011. Game ini sempat mendapatkan kolaborasi dengan animator dari Genius Party (Studio 4°C). Staf ini juga sempat mengerjakan game serial Persona, diantaranya Katsura Hoshino (sutradara sekaligus produser), Shigenori Soejima (desainer karakter), dan Shoji Meguro (komposer musik).

BACA JUGA :  Weird Genius Ajak Gamer Buat Movie Video Untuk Single Terbarunya!

game Catherine
game Catherine

Game ini bercerita tentang Vincent Brooks, yang dihantui oleh mimpi buruk yang aneh. Mimpi tersebut ada hubungannya dengan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Katherine McBride, dan seorang wanita misterius bernama Catherine. Vincent tidak hanya harus memilih salah satu dari mereka, tetapi dia juga harus keluar dari mimpi buruk yang konon telah membunuh banyak pria.

Gameplay dibagi menjadi waktu siang dan malam, seperti Persona. Di siang hari, Vincent bisa berinteraksi dengan berbagai karakter di dunia nyata. Di malam harinya, Vincent menjelajahi dunia mimpi dan dikejar oleh sosok misterius. Di dunia mimpi dia harus melarikan diri dengan menaiki tangga menuju dunia nyata. Apabila dirinya tidak bangun saat jatuh dari tangga tersebut, dia juga akan mati di dunia nyata.

Baca Juga Artikel Ini!

×