Menu Tutup

Chris Tucker: “Rush Hour 4 Sedang Kami Kerjakan”

Hai, MedForians!

MedForians mungkin sudah tidak asing dengan trilogi film Rush Hour yang dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker. Selama beberapa tahun terakhir banyak kabar bahwa seri film ini akan mendapatkan film keempatnya, namun banyak yang ragu akan kabar-kabar tersebut karena setelah film ketiga nya tayang 2007 silam Chan sudah jarang membintangi film-film Hollywood dan Tucker beralih ke dunia stand up comedy.

Berita satu ini mungkin menandakan bahwa film Rush Hour 4 benar-benar akan menjadi kenyataan.

Dalam podcast ‘Winging It’ yang dibawakan oleh The Ringer, Tucker mengungkapkan bahwa Rush Hour 4 kini mendekati tahap pra-produksi dan naskahnya sedang dikerjakan.

Dia meneruskan: “Sebenarnya ini bukan pra-produksi, kami sedang memikirkan apa saja yang harus di tulis dalam naskah… Jackie mau menulisnya, saya juga, studio juga mau ikut… kami mau menulis naskah ini bersama-sama… dan kelihatannya hasil kerja sama kami terlihat bagus.”

BACA JUGA :  Bagian Kedua Netflix Kengan Ashura Akan Tayang 31 Oktober

Film Rush Hour yang di sutradarai oleh Brett Ratner dan merupakan film komedi yang menggabungkan koreografi bela diri Jackie Chan yang memukau dan akting Chris Tucker yang mengundang tawa. Seri film ini menceritakan petualangan dua orang polisi yang sedang dalam misi untuk menyelesaikan kasus-kasus kriminal; inspektur kepolisian Tiongkok Lee (Jackie Chan) dan detektif LAPD James Carter (Chris Tucker).

Film pertama Rush Hour pertama kali dirilis pada tahun 1998 silam, diikuti dengan dua sekuel yang dirilis di tahun 2001 (Rush Hour 2) dan 2007 (Rush Hour 3). Trilogi film ini juga sempat di adaptasi menjadi serial televisi di tahun 2016 yang dibintangi Jon Foo sebagai Inspektur Lee dan Justin Hires sebagai Detektif Carter. Serial ini tayang di channel CBS dengan 1 season sebelum akhirnya di batalkan penayangannya.

BACA JUGA :  Rayakan Pemutaran Hellboy di Jepang, Go Nagai dan Mike Mignola Berkolaborasi

Sumber: Comedy Hype

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×