Menu Tutup

Dianggap Melenceng, Netizen Gugat Konten Negatif Kimi Hime

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari dunia Youtuber. Kali ini muncul sebuah petisi yang cukup mengejutkan bagi sebagian pihak, namun ternyata disetujui juga oleh banyak pihak lainnya, yaitu petisi menghapus konten negatif YouTube Kimi Hime.

Arik Setiawan, selaku pembuat petisi mengatakan beberapa alasan atas pembuatan petisi ini darinya di halaman Change.org petisi tersebut.

Dia mengatakan alasannya adalah karena beberapa konten-konten terbaru di saluran YouTube Kimi Hime dianggap sudah melenceng dari fokus dan konten utama YouTubenya, yaitu tentang game.

Lanjutnya, banyak anak-anak di bawah umur yang men-subscribe dan menonton video Kimi Hime, beranggapan bahwa itu adalah saluran YouTube tentang game. Namun, seperti yang dikatakan sebelumnya, mulai melenceng dan menurutnya menjadi pembahasan yang agak dewasa, sampai akhirnya dia menciptakan petisi hapus konten negatif YouTube Kimi Hime.

BACA JUGA :  Honor 10i Rilis, Ponsel Kelas Menengah dengan Tiga Kamera Belakang

Ketika artikel ini ditulis, sudah ada sekitar 4.000 orang lebih dari target 5.000 orang (tepatnya 4130 orang) yang sudah menandatangani petisi ini dan memberikan suara kesetujuan mereka dengan petisi yang dibuat Arik Setiawan.

Kimi Hime sendiri adalah YouTuber gaming dan juga seorang caster terkenal yang memiliki hampir 1 Juta subscriber. Dia rajin mengunggah videonya ketika bermain gim di saluran YouTube-nya sehingga mendulang kesuksesan di YouTube.

Meskipun membahas gaming, redaksi mengakui bahwa konten gaming dari akunnya cukup menyerempet ke berbau dewasa, khususnya dalam memberikan judul yang akan dibahas maupun memamerkan “aset” yang dia punya.

Kini, Kimi Hime menjadi sorotan terutama terkait masalah konten YouTube miliknya yang dianggap sebagian orang sebagai konten yang negatif, dan dianggap meresahkan. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada tanggapan resmi dari akunnya.

BACA JUGA :  Oppo A5s Resmi Rilis, Adopsi Chip Helio P35

Tertarik dengan petisi tersebut? Jika tertarik, MedForians bisa cek di sini.

Sumber: Duniaku.net

Baca Juga Artikel Ini!

×