Menu Tutup

Duet BanG Dream! – Hatsune Miku Siap Guncang Sapporo Snow Festival

Bang Dream!

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari BanG Dream!. Setelah sebelumnya BanG Dream! cukup sering mengcover lagu vocaloid maupun mengadakan kolaborasi dengan Miku, kali ini Bushiroad mengumumkan pada Selasa (29/1), bahwa mereka akan berduet dengan Hatsune Miku di Sapporo Snow Festival.

Kolaborasi BanG Dream dan Hatsune Miku di Sapporo Snow Festival ke-70, yang akan digelar Jumat, 4 Februari mendatang. Mereka bakal membawakan lagu “Yakousei Haizu”, sebuah lagu yang dinyanyikan oleh duet Hatsune Miku dan Kasumi Toyama (CV: Aimi), salah satu member unit Poppin Party dari game smartphone BanG Dream! Girls Band Party!. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui bagaimana Kasumi dan Hatsune Miku bakal menampilkan kolaborasi ini di panggung.

Ilustrasi sampul “Yakousei Haizu”

Lagu “Yakousei Haizu” dibuat oleh DECO*27, salah satu produser lagu vocaloid yang terkenal. Dirinya telah membuat banyak lagu vocaloid yang terkenal, diantaranya “Ai Kotoba” (Hatsune Miku/2009), “Yowamushi Montblanc” (GUMI/2010), “Aimai Elegy” (Miku/2013), dan “Ghost Rule” (Miku/2016).

Sebelumnya, BanG Dream! sudah dikenal cukup banyak mengcover lagu vocaloid. Tak hanya itu, mereka juga sempat melakukan kolaborasi dengan Miku sejak 24 Agustus lalu. Dalam kolaborasi tersebut, ada tiga lagu yang dihadirkan, diantaranya adalah “Lost One no Goukoku” (dinyanyikan oleh Afterglow), “Alien Alien” (dibawakan oleh Hello, Happy World!), dan “Romeo to Cinderella” (dinyanyikan oleh Poppin’ Party).

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×