Fairy Fencer F: Advent Dark Force Versi Switch Akan Rilis 17 Januari

Gaming 10 Jan 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti serial game dari Fairy Fencer F. Idea Factory International akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk Fairy Fencer F: Advent Dark Force versi Nintendo Switch pada Selasa (8/1) lalu. Game RPG ini akan dirilis pada tanggal 17 Januari.

Sebagai perayaan rilisnya, Idea Factory International akan menawarkan diskon sebesar 20 persen. Diskon ini membuat harganya menjadi 39,99 Dolar dan berlaku selama 2 pekan pertama rilis game-nya. Versi Nintendo Switch sudah dilengkapi dengan seluruh 25 DLC yang sudah dirilis di Playstation 4 sebelumnya.

Game ini sebenarnya merupakan update dari Fairy Fencer F yang dahulu rilis untuk PlayStation 3. Tetapi, peningkatan yang dihadirkan tidak tanggung-tanggung. Beberapa aspek tersebut diantaranya skenario meningkat 192 persen, waktu bermain meningkat 218 persen, dan area 3D yang bisa dijelajahi meningkat 179 persen. Sekarang ceritanya dibagi menjadi 3 cabang yaitu rute Goddess, rute Vile God, dan rute Evil God. Peningkatan lainnya adalah jumlah anggota party yang ikut bertarung meningkat dari 3 anggota menjadi 6 anggota. Tingkat kesulitan juga sudah direvisi dan dibagi menjadi 3 tingkat kesulitan. Penasaran? Berikut cuplikan screen-shot dari game-nya

This slideshow requires JavaScript.

Fairy Fencer F: Advent Dark Force
Fairy Fencer F: Advent Dark Force versi PS4

Fairy Fencer F: Advent Dark Force pertama kali dirilis oleh Compile Heart untuk PlayStation 4 pada 2015 di Jepang. Idea Factory International kemudian merilis game iniĀ  untuk pengguna Playstation 4 di Amerika Utara dan Eropa pada 2016, dan juga bagi pengguna PC melalui Steam pada 2017.

Berikut sinopsis cerita game-nya:

In a land filled with power-imbued weapons known as Furies, the Fencers who wield them are locked in combat to collect as many Furies as possible. The unassuming hero, Fang, finds himself caught up in their struggle when he pulls a sword from a stone. With up to six characters on the battlefield, a revolving cast of party members, and a customizable world, join Fang and his band of Fencers in an epic battle to revive the Goddess or the Vile God!

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.