Februari 2019, Bushiroad Adakan "BanG Dream! Animate World Fair"

Pop Kultur 10 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru MedForians yang menggemari game dan anime BanG Dream!. Bushiroad bakal mengadakan proyek acara kolaborasi dengan toko merchandise anime terbesar, Animate bertajuk BanG Dream! Animate World Fair. Acara ini akan diselenggarakan selama satu bulan, mulai 19 Februari hingga 17 Maret mendatang.

BanG Dream! Animate World Fair
Logo BanG Dream! Animate World Fair

BanG Dream! Animate World Fair bakal diadakan di 125 cabang Animate di seluruh dunia. Diantaranya adalah 117 cabang di Jepang, 4 cabang di China, 2 cabang di Taiwan, dan masing-masing satu cabang di Hong Kong dan Thailand.

Selama periode 19 Februari hingga 17 Maret, pembeli yang membeli merchandise BanG Dream! (CD, DVD, BD, buku, figurine, etc.) senilai lebih dari 1000 yen, akan mendapatkan bonus satu buah stiker berjudul “Kirakira Stickers” secara acak. “Kirakira Stickers” sendiri bakal hadir dengan total 25 karakter keseluruhan baik dari Roselia, Poppin Party, Pastel Palettes, Afterglow, dan Hello! Happy World. Berikut cuplikan gambar Kirara Stickers:

Tak hanya itu, bagi pembeli yang juga memainkan game-nya bisa mendapatkan stiker spesial gratis dengan menunjukkan tampilan akun dari game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! di counter cabang Animate Jepang. Stiker spesial gratis ini merupakan logo dari anime BanG Dream! 2nd Season, BanG Dream! Girls Band Party!, dan BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico.

Stiker spesial berwujud logo dari anime BanG Dream! 2nd Season, BanG Dream! Girls Band Party!, dan BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico.

Musim kedua anime BanG Dream! sendiri telah tayang 3 Januari lalu. Episode pertama dari anime-nya juga telah ditayangkan melalui channel streaming Youtube.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.