Menu Tutup

Februari 2019, Game Nekopara Vol. 2 Siap Rilis Untuk PS4 & Switch

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians pengguna PS4 & Switch yang menantikan game Nekopara Vol. 2. CFK dan Neko Works akhirnya mengumumkan pada Kamis (24/1), bahwa “Nekopara Vol. 2” versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch akan dirilis di seluruh dunia pada hari Valentine, tepatnya 14 Februari 2019 mendatang.

Game Nekopara Vol. 2 bakal mendapatkan subtitle bahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin. Game-nya sendiri akan dibanderol dengan harga $14.99, atau 1,500 yen. Nintendo e-Shop pada hari ini telah membuka jadwal pemesanan melalui pre-order untuk wilayah Jepang. Sedangkan pre-order wilayah Eropa akan dibuka pada 31 Januari, dan wilayah Amerika pada 5 Februari mendatang.

Game Nekopara Vol. 2 versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch akan menghadirkan video lagu pembuka baru berjudul “Tokimeki Emotion”. Lagu baru ini dinyanyikan oleh Miyuki Hashimoto. Di game ini, akan ada peningkatan visual dalam resolusi 1080p, dan juga event baru khusus untuk versi konsol. Nekopara Vol. 2 akan berfokus pada karakter Coconut dan Azuki.

BACA JUGA :  Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Perkenalkan Karakter Orisinal Baru

Nekopara adalah seri novel visual yang diproduksi oleh Neko WorksKisahnya berlatar di dunia di mana para neko (gadis kucing) yang berasal dari proses rekayasa genetik hidup berdampingan dengan para manusia. Cerita novel visual ini dimulai ketika Kashou Minaduki ingin memulai hidup baru dengan membuka toko kue secara mandiri. Tak disangka, dua neko yang berasal dari rumah keluarganya, yaitu Chocola  dan Vanilla, mengikuti dirinya dengan bersembunyi di dalam kardus. Akhirnya, kedua neko tersebut tinggal bersama Kashou dan ikut membantu usaha toko kuenya. Tidak hanya itu, adik dari sang protagonis, Shigure, bersama dengan para neko lainnya yang dimiliki keluarganya juga ikut meramaikan kehidupan Kashou.

BACA JUGA :  Jump Force Tambahkan DLC Bakugo dan Majin Buu

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×