Film Anime Seishun Buta Yarou Tampilkan PV Terbaru

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan adaptasi film anime Seishun Buta Yarou. Melalui Twitter, Sabtu (19/1), staf produksi anime-nya mempublikasi video promosi (PV) untuk film anime mereka yang berjudul “Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai“. Berikut cuplikan PV-nya:

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Jepang mulai musim panas 2019. Studio Cloverworks, para seiyuu, dan staf produksi anime pada seri sebelumnya akan kembali mengisi perannya masing-masing dalam proyek film anime ini. Diantaranya adalah sutradara Souichi Masui, Masahiro Yokotani (penulis skrip), desainer karakter Satomi Tamura, dan komposer musik Fox Capture Plan.

Berikut daftar seiyuu yang akan bermain kembali :

  • Kaito Ishikawa sebagai Sakuta Azusagawa
  • Asami Seto sebagai Mai Sakurajima
  • Inori Minase sebagai Shōko Makinohara
  • Nao Tōyama sebagai Tomoe Koga
  • Atsumi Tanezaki sebagai Rio Futaba
  • Maaya Uchida sebagai Nodoka Toyohama
  • Yurika Kubo sebagai Kaede Azusagawa

Film anime Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai akan mengadaptasi cerita volume ke-6 dan ke-7 dari novel ringannya. Film ini tidak hanya berfokus pada hubungan Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima, namun juga perempuan misterius bernama Shouko Makinohara. Cerita ini menggambarkan ketika masing-masing perasaan dan keinginan mereka bertemu.

Novel ringan Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai dibuat oleh duo kreator seri novel Sakurasou, yaitu Hajime Kamoshida (penulis cerita) dan Keeji Mizoguchi (ilustrator). Novel ini pertama kali terbit pada April 2014 dan volume ketujuhnya telah dirilis pada Oktober 2016. Seri televisi dari anime-nya sendiri ditayangkan di Jepang pada 3 Oktober hingga 27 Desember 2018 sebanyak 13 episode.

Sumber: Anime News Network