Menu Tutup

Film Terakhir Trilogi Fate/Stay Night: Heaven’s Feel Rilis Musim Semi 2020

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir terkait film terakhir dari trilogi Fate/stay night: Heaven’s Feel. Pada 9 Januari lalu, film anime “Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly” ditayangkan lebih awal secara spesial di bioskop Shinjuku Wald 9 dan ufotable Cinema. Di akhir dari film ini, terdapat sebuah teaser yang menampilkan jadwal rilis untuk film terakhir yaitu “Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song“.

Dari teaser tersebut, diumumkan bahwa film ketiga atau terakhir akan tayang pada musim semi 2020. Film ketiga akan menjadi penutup rangkaian film Fate/stay night: Heaven’s Feel.

Film kedua ini tayang serentak di 131 bioskop di seluruh Jepang pada hari ini, Sabtu (12/1). Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly. Akan ada bonus khusus untuk pengunjung yang akan menonton filmnya di minggu perdana perilisan. Bonus tersebut adalah ilustrasi Saber Alter berukuran A5, yang dibuat oleh Takashi Takeuchi.

BACA JUGA :  Band Flumpool Kembali Dari Hiatus

Sementara itu film pertamanya sudah tayang pada 14 Oktober 2017 lalu. Film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel sendiri sudah merilis bagian pertamanya di Jepang pada 14 Oktober 2017, dan baru ditayangkan di Indonesia 17 Januari 2018. Film pertamanyatelah sukses meraup 413 juta yen (setara Rp 49,5 Miliar) di minggu pertama perilisan. Awalnya film ini direncanakan akan menjadi satu film saja pada 2014. Namun, adanya perubahan yang dilakukan Ufotable sehingga mengubah film ini menjadi trilogi.

Studio Ufotable dan para staf yang mengerjakan film keduanya dipastikan akan kembali menggarap proyek terakhir ini. Tomonori Sudou akan menjabat sebagai sutradara. Yuki Kajiura akan mengerjakan musik dalam film ini. Pengumuman awal dari filmnya juga mengungkapkan kalau Takahiro Miura akan mengerjakan storyboard-nya.

BACA JUGA :  Atas Desakan Fans, Petinggi NGT48 Mundur

Sumber: Anime News Network

Baca Juga