Film Terbaru Love Live! Sunshine!! Meraih Hampir 100 Juta Yen Dalam 3 Hari Pertamanya

Pop Kultur 14 Jan 2019

Hai MedForians!

Film terbaru Love Live! Sunshine!! tidak hanya meraih peringkat ke-8 dalam penjualan tiket perdananya, mereka juga meraih hampir 100 juta yen pada 3 hari pertama penayangannya.

Dikutip dari ANN, film Love Live! Sunshine!! Over the Rainbow ini mencetak 98.963.900 yen atau sekitar 13 miliar rupiah pada 3 hari pertama penayangannya di Jepang. Hal ini membuat Love Live! Sunshine!! Over The Rainbow ini menduduki peringkat ke-7 dalam pendapatannya.

Film pertama dari franchise Love Live! sendiri meraih peringkat pertama dalam penjualan tiket dan pendapatannya pada Juni 2015. Tiketnya terjual 251.811 dalam 2 hari pertama, dan 400.235.800 yen.

Film ini berceritakan tentang grup school idol Aqours dalam persiapan untuk pindah ke sekolah barunya. Saat bersiap untuk mendaftar di sekolah baru, siswa tahun pertama dan kedua menghadapi masalah yang tidak terduga. Juga, setelah menuju perjalanan kelulusan, siswa tahun ketiga hilang. Ketika mereka dipisahkan, para anggota Aqours menghargai beratnya kebersamaan mereka untuk pertama kalinya. Untuk bergerak maju, mereka harus memutuskan bagaimana bereaksi terhadap situasi baru mereka.

Makin tidak sabar untuk menunggu penayangannya di Indonesia?

 

Tag

Muhammad Fadly Saripudin

Tech & J-Pop Enthusiast | Graphic Design and Videography