Menu Tutup

Filmnya Belum Tayang, Proyek Sekuel Detective Pikachu Sedang Dikerjakan

Hai, MedForians!

Film Pokèmon: Detective Pikachu yang akan dibintangi Ryan Reynolds memang baru akan diputar di bioskop pada 10 Mei 2019 mendatang, namun Legendary Entertainment selaku pembuat film ini sudah mempersiapkan sekuelnya.

Dilansir dari situs Hollywood Reporter, Sekuel dari Detective Pikachu sudah dipersiapkan dan Legendary telah merekrut Oren Uziel untuk menulis Naskah Ceritanya. Uziel sebelumnya pernah menulis naskah untuk film-film seperti 22 Jump Street dan Cloverfield Paradox, serta film adaptasi game Sonic the Hedgehog yang akan tayang di bioskop bulan November mendatang.

Pokèmon: Detective Pikachu bercerita tentang seorang pemuda bernama Tim Goodman (Justice Smith) yang sedang mengungkap misteri hilangnya sang ayah di sebuah kota bernama Ryme City sekaligus menyelidiki kasus-kasus Pokèmon yang membuat kacau kota itu, dengan bantuan se-ekor Pikachu bernama Detective Pikachu (Ryan Reynolds). Film ini adalah adaptasi dari game Detective Pikachu yang dirilis di Nintendo 3DS sejak 16 Februari, 2016 dan di seluruh dunia pada tanggal 23 Maret, 2018 dengan konten-konten baru di gamenya.

BACA JUGA :  Kill la Kill: IF Dipastikan Tidak Disensor di Konsol Manapun

Film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini dijadwalkan akan rilis pada 10 Mei, 2019. Ryan Reynolds akan mengisi suara karakter Detective Pikachu. Justice Smith akan berperan sebagai Tim Goodman, dan Kathryn Newton akan memainkan “jurnalis sassy” Lucy. Ken Watanabe akan memerankan karakter Detektif Yoshida. Bill Nighy, Chris Geere, Suki Waterhouse, Rita Ora, dan Omar Chaparro juga merupakan bagian dari para pemain film ini.

BACA JUGA :  Microsoft dan Sony Jalin Kerja Sama Kembangkan "Cloud Gaming"

Sumber: Hollywood Report

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×