Menu Tutup

Game Catherine Bakal Dirilis Untuk PC

game Catherine

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang sempat memainkan game lawas berjudul “Catherine”. Kali ini, Dilansir dari situs rating video game Amerika ESRB, game Catherine dipastikan dirilis di PC.

Sebelumnya, SEGA memposting sebuah gambar yang berhubungan erat dengannya di laman Steam Bayonetta yakni foto domba. Foto domba tersebut ditambahkan caption sederhana berbunyi “Baa”. Beberapa fans kemudian mengaitkan gambar tersebut dengan Catherine yang selalu menjadi salah satu peran utama dalam gamenya. Sayangnya, Atlus maupun SEGA enggan mengungkap lebih detil perilisan game versi PC ini. ESRB hanya memberikan rating dewasa (17 tahun ke atas) untuk game ini disertai sejumlah deskripsi dan label “”Blood, Partial Nudity, Sexual Themes, Strong Language, Use of Alcohol, Violence”.

BACA JUGA :  Resmi Dirilis, Ini Harga Xiaomi Mi 9!

Game Catherine sendiri sebelumnya sempat dirilis di PlayStation 3, Xbox One, dan Xbox 360 delapan tahun lalu. Game ini sempat mendapatkan kolaborasi dengan animator dari Genius Party (Studio 4°C). Staf ini juga sempat mengerjakan game serial Persona, diantaranya Katsura Hoshino (sutradara sekaligus produser), Shigenori Soejima (desainer karakter), dan Shoji Meguro (komposer musik).

Selain itu, mereka juga enggan membicarakan perihal terkait perilisan Catherine Full Body yang akan dapatkan beberapa konten tambahan baru termasuk “gadis” baru yang akan jadi saingan Catherine lain. Kemungkinan game ini akan tetap menjadi game eksklusif PlayStation 4 dan PlayStation Vita bulan depan (14 Februari 2019). Game ini sendiri dikembangkan oleh Atlus‘ Studio Zero.

BACA JUGA :  Fantastis! Kaset Game NES Super Mario Bros Laku 1,4 Miliar

Sumber: Gamebrott, Crunchyroll, Anime News Network

Baca Juga