Menu Tutup

Game Persona 5 R Bakal Hadir Untuk PS4

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti franchise seri Persona. Kali ini, game Persona 5 akan mendapatkan game terbarunya. Atlus, selaku pengembang game-nya, telah membuka situs teaser untuk “P5R,” yang kemungkinan adalah singkatan dari “Persona 5 R.”

Situsnya dilengkapi video pengumuman berdurasi 30 detik yang tidak ada informasi apa-apa. Berikut cuplikan videonya :

Walau tidak ada detil apa-apa, video teaser-nya dibuka dengan logo PlayStation dan dilengkapi dengan teks “New Projects”. Suara dari Joker, protagonis Persona 5 juga ditampilkan. Berikut perkataan Joker dalam video ini, yang dilansir dari Anime News Network :

“Good day, this is Joker. As the year ends, the voices calling out for our next move continue to grow louder. But the curtain closes on this year. March 2019. We look forward to seeing you all. Wait until then. Have a good year.”

Ada kemungkinan proyek baru ini akan terdiri dari berbagai bagian dan akan dirilis untuk PlayStation 4. Video dan artikel dalam Persona News Channel juga mengatakan bahwa informasi lebih lanjut akan diungkapkan pada bulan Maret 2019.

BACA JUGA :  Galaxy A20 Resmi Rilis dengan Desain Infinity-V

Melihat dari sejarah game-game dari serial Persona sebelumnya, sepertinya Persona 5 R digadang-gadang akan jadi versi Persona 5 yang lebih sempurna dengan berbagai perbaikan & konten baru. Sebelumnya, game Persona 4 sempat diperbaharui melalui Persona 4 Golden, dan juga sama-sama mendapatkan adaptasi anime.

Atlus sebelumnya merilis game Persona 5 pada 2016 di Jepang untuk pengguna PS3 dan PS4. Lalu, Persona 5 dirilis untuk seluruh dunia pada 2017. Persona 5 mendapatkan adaptasi anime berjumlah 26 episode pada 7 April 2018 lalu, dan kemudian mendapatkan episode spesial ketika menjelang pergantian tahun lalu.

BACA JUGA :  Hacker Sukses Curi 13 Juta Akun Penggunanya, Ini Konfirmasi Bukalapak

Sumber : Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×