Menu Tutup

Game RPG Indonesia Legrand Legacy Siap Rilis di Switch!

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari dunia game RPG. Kali ini, game RPG asal negeri sendiri, Legrand Legacy, akan dirilis di Nintendo Switch pada 24 Januari mendatang via Nintendo eShop.

Legrand Legacy, atau dikenal juga dengan Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds, merupakan game karya SEMISOFT Studios. Sebelum mendapatkan versi Switch, game-nya telah lebih dulu mendapatkan versi PC yang bisa didapatkan melalui Steam pada 2017 lalu. Beredar rumor kalau game ini juga akan mendapat Sony Playstation 4 dan Xbox One, namun hingga sekarang belum ada kepastian terkait kabar rumor tersebut.

Legrand Legacy mengusung genre RPG bergaya 2.5D, namun dalam balutan grafis 3D. Game ini mengadopsi gaya bermain “Turn-Based” ala RPG-RPG tradisional asal Jepang, diramu dengan Quick Time Event, tactical wars, dan crafting system. Fitur-fiturnya sendiri tak berbeda jauh dengan versi PC. Berikut beberapa fitur yang ada di game ini:

BACA JUGA :  Ulama Aceh Haramkan Game PUBG dan Sejenis, Ini Alasannya!

Dunia yang luas dan beragam yang disajikan secara detail dan menarik, dibalut dengan musik original soundtrack.

  • 2.5D visuals – model dan asset 3D di atas background 2D.
  • Sinematik 3D di dalam game.
  • Sistem turn-based combat dan fitur tactical wars yang akan menguji strategi pemain dalam bertempur.
  • Beberapa Non Playable Characters (NPCs) yang dapat direkrut untuk Headquarters.
  • Waktu permainan lebih dari 30

Lagu tema dari game Legrand Legacy berjudul Suteki no Mono bakal dinyanyikan oleh Emi Evans. Emi Evans sendiri sebelumnya sempat membawakan lagu tema game NieR Automata.

Di game ini, pemain akan berperan sebagai Finn, seorang pemuda tanpa masa lalu yang memiliki sebuah kekuatan aneh. Finn akan berjuang bersama para Fatebounds demi mengembalikan kedamaian di Legrand.

Untuk memasarkan game ini, SEMISOFT Studios bekerja sama dengan Another Indie (Tiongkok), dan Mayflower Entertainment (Korea Selatan) untuk mempublikasikan Legrand Legacy dalam berbagai bahasa, dan dirilis di berbagai negara. Rencananya gim Legrand Legacy akan dirilis dalam bahasa Inggris, Rusia, Mandarin, Korea, dan sejumlah bahasa lainnya.

BACA JUGA :  Pertama di Indonesia, Honkai Impact 3 Buka Booth di Ennichisai 2019!

Sumber: Kaori Nusantara

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×