Menu Tutup

Hanamaru Memimpin Sementara Polling Center Di Single Ke-4 Love Live! Sunshine!!

Hai MedForians!

Hanamaru Kunikida memimpin sementara center pada single ke-4 Love Live! Sunshine!! Akankah ia akan mampu bertahan sampai akhir?

Situs resmi dari Love Live! Sunshine!! membeberkan perolehan sementara dari pemilihan suara untuk center untuk single ke-4 dari Aqours, yang merupakan idol group dari franchise Love Live! Sunshine!! pada Jumat (11/1) lalu. Hanamaru Kunikida sampai saat ini menduduki peringkat pertama, disusul oleh Yoshiko Tsushima dan Ruby Kurosawa.

Posisi center kali ini akan menjadi yang pertama untuk ketiga karakter ini. Center pada single sebelumnya adalah Chika Takami dengan Riko Sakurauchi, You Watanabe, dan Kanan Matsuura. Voting ini sendiri masih berlangsung hingga tanggal 31 Januari.

Peringkat sementara keseluruhan member Aqours:

  1. Hanamaru Kunikida
  2. Yoshiko Tsushima
  3. Ruby Kurosawa
  4. Mari Ohara
  5. Riko Sakurauchi
  6. Dia Kurosawa
  7. You Watanabe
  8. Chika Takami
  9. Kanan Matsuura
BACA JUGA :  Novel Ringan Choyoyu Dapatkan Adaptasi Anime

Baru baru ini juga, franchise dari Love Live! ini telah merilis film layar lebarnya yaitu Love Live! Sunshine!! Over the Rainbow. Film ini sendiri menduduki peringkat ke-8 pada weekend pertamanya.  Film ini berceritakan tentang grup school idol Aqours dalam persiapan untuk pindah ke sekolah barunya. Saat bersiap untuk mendaftar di sekolah baru, siswa tahun pertama dan kedua menghadapi masalah yang tidak terduga. Juga, setelah menuju perjalanan kelulusan, siswa tahun ketiga hilang. Ketika mereka dipisahkan, para anggota Aqours menghargai beratnya kebersamaan mereka untuk pertama kalinya. Untuk bergerak maju, mereka harus memutuskan bagaimana bereaksi terhadap situasi baru mereka.

BACA JUGA :  Pertama Dalam Sejarah, AKB48 Tidak Adakan Senbatsu

Sudahkah anda vote idol favorit anda hari ini?

 

Baca Juga Artikel Ini!

×