Menu Tutup

Ini Dia Waifu Favorit dari Anime Quintessential Quintuplets Hasil Polling Fans!

Miku Nakano

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat fans yang mengikuti serial anime Quintessential Quintuplets. Setelah anime Quintessential Quintuplets telah menayangkan episode pertamanya pada 11 Januari lalu, anime ini langsung mendapatkan kepopulerannya.

Lima saudari kembar dari keluarga Nakano ini menarik animo fans. Tak hanya itu, untuk menunjukkan rasa cinta para fans, mereka juga sempat menayangkan sebuah polling yang diadakan mulai 1-9 Januari lalu, untuk mengetahui siapa “waifu” terbaik. Penasaran dengan hasilnya? Berikut redaksi berikan cuplikan hasil akhir pollingnya:

Hasil polling fans Gotoubun no Hanayome (Quintessential Quintuplets)

Ternyata, hasil polling menunjukkan bahwa Miku Nakano, yang disuarakan oleh Miku Itou menduduki peringkat pertama, jauh menggungguli peringkat kedua Itsuki (CV: Inori Minase). Miku meraup lebih dari 190.000 suara, sangat kontras dengan Itsuki yang hanya meraih suara kurang dari 100.000 suara. Nino, Ichika, dan Yotsuba menyusul di peringkat ketiga, keempat, dan kelima.

BACA JUGA :  Novel Ringan Tensei Shitara Slime Datta Ken Dapatkan Adaptasi Spin-off Manga

The Quintessential Quintuplets (Gotōbun no Hanayome) merupakan serial manga pendatang baru yang ditulis oleh Negi Haruba, dan terbit Agustus 2017 di majalah komik Weekly Shonen Magazine. Serial manga ini mengisahkan pelajar SMA miskin bernama Futaro Uesugi, yang mencoba menjadi guru les privat dengan bayaran menggiurkan. Tak disangka, anak didik yang diajarnya adalah teman sekelasnya yang kaya raya, Itsuki Nakano. Itsuki sendiri ternyata adalah salah satu dari lima kembar Nakano bersaudari. Meskipun manis, mereka ternyata adalah siswi yang tidak suka belajar dan gemar membuat ulah.

Cuplikan episode pertama anime-nya sendiri sempat menampilkan flashback ketika Futarouu dewasa, ada indikasi bahwa ia akan menikahi salah satu dari lima saudari kembar Nakano. Apakah Miku menjadi pasangan Futarouu? Berikan pendapatmu, MedForians!

BACA JUGA :  Spin-Off Kamen Rider Zi-O, RIDER TIME, Rilis Dua Trailer Perdana

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga Artikel Ini!

×