Menu Tutup

Jadwal Tayang Film Anime Konosuba Diumumkan

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang menantikan kisah Kazuma dkk. di film terbaru Konosuba Crimson Legend. Film anime Konosuba ini dijadwalkan akan tayang Juli mendatang di bioskop Jepang.

Kabar penayangan film perdana ini sendiri diumumkan oleh salah satu jaringan bioskop di Jepang, Aeon Cinema. Aeon Cinema Jepang baru-baru ini mengungkap melalui situs mereka, aeoncinema.com, bahwa film Konosuba ini akan tayang pada 12 Juli tahun ini.

Film yang berjudul resmi Movie berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu ini bakal dikerjakan oleh studio J.C. Staff dan bukan DEEN lagi. Takaomi Kanasaki selaku sutradara dua musim anime sebelumnya akan kembali menyutradarai anime ini. Makoto Uezu bakal menulis skrip, Koichi Kikuta mendesain karakter, dan Masato Kouda mengkomposisi musik.

BACA JUGA :  September 2019, Netflix Hadirkan Movie Terbaru Kabaneri

Para seiyuu karakter utamanya sudah dipastikan akan kembali lagi. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Jun Fukushima sebagai Kazuma
  • Sora Amamiya sebagai Aqua
  • Rie Takahashi sebagai Megumin
  • Ai Kayano sebagai Darkness
  • Yui Horie sebagai Wiz
  • Aki Toyosaki sebagai Yunyun

Melalui judul, karakter yang akan hadir, dan promo yang sudah ditampilkan, para fans berspekulasi bahwa kisah Kazuma, Dewi “sableng” Aqua, dkk. bakal mengadaptasi dari volume kelima novel ringannya.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Adaptasi anime-nya sudah tayang di tahun 2016 dan 2017.

BACA JUGA :  Haruna Luna Bawakan Lagu Tema Film Anime Saekano: Fine

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×