Kamen Rider Ryuki Akan Membintangi Spin-Off Kamen Rider Zi-O

Pop Kultur 26 Jan 2019

Hai, MedForians!

Sejak 19 Januari lalu, Toei mengumumkan bahwa mereka akan merilis serial spin-off sebagai pendamping Kamen Rider Zi-O, seri Kamen Rider yang merayakan 20 tahun berjalannya Kamen Rider di era Heisei. Spin-Off berjudul RIDER TIME ini akan menceritakan kisah sampingan masing-masing Rider lain yang muncul di Zi-O, baik itu Rider pendahulu Zi-O maupun Rider lain dari masa depan.


Pada 19 Januari 2019 Toei mengumumkan bagian pertama dari seri spin-off ini. Bagian pertama ini akan mengisahkan Rentaro Kagura alias Kamen Rider Shinobi dengan judul RIDER TIME: Kamen Rider Shinobi.

Sebelumnya, Kamen Rider Shinobi telah muncul di episode 17 dan 18 Zi-O. Rentaro Kagura diperankan oleh Hideya Tawada yang sebelumnya pernah memerankan karakter Kinji Takigawa alias Starninger dari serial Shuriken Sentai Ninnenger (yang di adaptasi menjadi Power Rangers Ninja Steel). Diceritakan Kamen Rider Shinobi adalah Kamen Rider yang berasal dari tahun 2022. Serial ini akan disutradarai oleh Takayuki Shibasaki yang sebelumnya menjadi sutradara dari serial Kamen Rider Drive.

Tak hanya itu saja, pada 23 Januari 2019 lalu, Toei mengumumkan bagian kedua dari serial RIDER TIME ini, dan akan mengisahkan Shinji Kido alias Kamen Rider Ryuki dengan judul RIDER TIME: Kamen Rider Ryuki.

Kamen Rider Ryuki adalah serial Kamen Rider ketiga di era Heisei yang sudah tayang sejak tahun 2002 hingga 2003 silam. Peran Shinji Kido akan kembali diperankan oleh Takamasa Suga yang menjadi pemeran utama di serial tersebut. Cerita RIDER TIME Ryuki ini akan ditulis oleh penulis Kamen Rider Agito yaitu Toshiki Inoue.

Pemeran lainnya seperti So Okuno (Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O) dan Gaku Oshida (Geiz/Kamen Rider Geiz) juga turut memeriahkan spin-off tersebut.

Serial spin-off ini bisa disaksikan di situs streaming Toei Tokusatsu Fan Club pada bulan Maret mendatang.

Sumber: tokusatsunetwork.com (Shinobi, Ryuki), SuperheroMAX.ID

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.