Menu Tutup

Kembalinya Para Alumni Sentai di Mini Seri Super Sentai Strongest Battle

Hai, MedForians!

Salah satu serial Super Sentai yang saat ini tayang di Jepang, Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger akan segera berakhir dimana episode terakhirnya akan tayang pada hari Minggu ini (27/1). Seri selanjutnya pun telah diumumkan dan akan diberi judul Kishiryu Sentai Ryusoulger. Serial ini akan kembali mengambil tema dinosaurus untuk yang keempat kalinya setelah Zyuden Sentai Kyoryuger (Power Rangers Dino Charge), Bakuryuu Sentai Abarenger (Power Rangers Dino Thunder), dan Kyoryuu Sentai Zyuranger (Mighty Morphin’ Power Rangers Season 1). Serial terbaru ini sebenarnya dijadwalkan tayang pada bulan Maret mendatang, namun selama bulan Februari, akan ditayangkan mini seri spesial dari Toei.

Melalui situs Natalie.mu, Toei telah mengumumkan akan ditayangkan sebuah mini seri bertema crossover setelah Lupinranger vs Patranger tamat. Crossover ini akan melibatkan kembali para pemain dari seri Super Sentai terdahulu.

Para pemain yang diumumkan akan kembali muncul di mini seri ini adalah:

Dari kiri ke kanan:
* Ai Moritaka sebagai Kagura/ToQ #5 (Ressha Sentai ToQger {2014-2015})
* Shunsuke Nishikawa sebagai Takaharu Igasaki/Akaninger (Shuriken Sentai Ninninger/Power Rangers Ninja Steel {2015-2016})
* Masaki Nakao sebagai Yamato Kazakiri/Zyuoh Eagle (Doubutsu Sentai Zyuohger {2016-2017})
* Ryota Ozawa sebagai Captain Marvelous/Gokai Red (Kaizoku Sentai Gokaiger/Power Rangers Super Megaforce {2011-2012})
* Yosuke Kishi sebagai Stinger/Sasori Orange (Uchu Sentai Kyuranger {2017-2018})

BACA JUGA :  Lupinranger vs Patranger vs Kyuranger Rilis Trailer dan Poster Baru Serta Sinopsis

Dari kiri ke kanan:
* Kousei Yuki sebagai Keiichiro Asaka/Patren #1 (Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger {2018-2019})
* MAO sebagai Luka Millfy/Gokai Yellow (Kaizoku Sentai Gokaiger/Power Rangers Super Megaforce {2011-2012})
* Noboru Kaneko sebagai Kakeru Shishi/Gao Red (Hyakujuu Sentai Gaoranger/Power Rangers Wild Force {2001-2002})
* Masayuki Deai sebagai Eiji Takaoka/Bouken Silver (GoGo Sentai Boukenger/Power Rangers Operation Overdrive {2006-2007})
*Yasuhisa Furuhara sebagai Sosuke Esumi/Go-On Red (Engine Sentai Go-onger/Power Rangers RPM {2008-2009})

Adapun beberapa alumni Sentai yang akan kembali dengan mengisi suarakan peran mereka sebelumnya, seperti Keiichi Wada (Ryu Ranger), Satomi Hirose (Ninja White), dan Tetsu Inada (Deka Master).

Mini seri crossover yang berjudul “4 Week Continuous Special, Super Sentai Strongest Battle!! (4 Minggu Spesial, Pertarungan Terbesar Super Sentai)” ini akan membawa kita kembali ke pertarungan para Super Sentai terdahulu. Diceritakan seorang gadis misterius dari Planet Nemesis bernama Rita (diperankan oleh Nana Asakawa) mengumpulkan beberapa anggota tim Super Sentai berbeda dari seluruh Bumi ke planet Nemesis untuk mengikuti sebuah kompetisi “Super Sentai Strongest Battle”. Tim Sentai yang menang di kompetisi ini, akan mendapatkan semua keinginannya yang dapat dikabulkan.


Di tengah-tengah kompetisi ini ada seorang ksatria dinosaurus misterius bernama Gaisoulg (diisi suarakan oleh Tomokazu Seki) yang memiliki agendanya sendiri. Dikabarkan dia akan memiliki kekuatan yang sama dengan tim Ryusoulger.

BACA JUGA :  Seiyuu Megumi Nakajima Rilis Album Terbaru Bertema 80-an, Lovely Time Travel

Ditangani oleh sutradara Koichi Sakamoto (Kamen Rider Fourze) dan ditulis oleh Naruhisa Arakawa (Kamen Rider Kuuga ,Tokusou Sentai Dekaranger), mini seri ini akan tayang pada tanggal 17 Februari 2019 menggantikan slot waktu Lupinranger vs Patranger pada hari dan waktu yang sama. Ditayangkan selama empat minggu berturut-turut, crossover spesial ini merupakan sebuah bentuk perayaan dari berakhirnya era Heisei yang akan segera berakhir pada Bulan April mendatang, dan akan memasuki awal era baru di Jepang pada tahun ini.

Sumber:The Tokusatsu Network

Baca Juga