Kolaborasi Film Fate/stay night [Heaven's Feel] Luncurkan Kacamata Lancer

Pop Kultur 8 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru dari proyek kolaborasi antara perusahaan kacamata DUO RING dengan Film Fate/stay night [Heaven’s Feel]. Setelah sebelumnya kacamata trendi yang dikenakan oleh Sakura Matou dan Rin Tohsaka diluncurkan pada Februari tahun lalu, kali ini karakter Lancer dari film Fate/stay night [Heaven’s Feel] juga mendapatkan proyek kolaborasi kacamata trendi.

Kacamata Rin dan Sakura Matou

Bentuk kacamata Sakura Matou

Kembali film trilogi garapan Studio Ufotable ini berkolaborasi dengan DUO RING menghasilkan sebuah desain kacamata unik dan trendi dari karakter Lancer, atau yang dikenal dengan nama servant Cú Chulainn. Desain kacamata yang dikenakan oleh Lancer ini mengambil dari senjata tombak legendaris yang selalu ia gunakan, Gáe Bolg. Harga untuk kacamata ini sebesar 14,000 yen (sekitar 130 dollar).

Kacamata ini sudah dilengkapi dengan sapu tangan pembersih, dengan menggunakan desain ilustrasi terbaru, serta tempat kacamata khusus dan orisinal.

Selain bisa dibeli secara online, kacamata ini juga bisa didapatkan di toko “Shitsuji Megane eyemirror” (Butler Glasses eyemirror) di prefektur Ikebukuro, dan toko “Animegane,” yang merupakan toko kacamata khusus terkait proyek kolaborasi anime di Akihabara.

Karakter Lancer sendiri sudah cukup lama dikenal dan menjadi salah satu favorit dari fans serial Fate/stay night. Selain di Fate/stay night, dia juga hadir di Carnival Phantasm, Emiya-san Chi no Kyou no Gohan, dan Fate/Grand Order.

Bagaimana? Apa MedForians tertarik untuk membelinya? Berikan pendapatmu ya!

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.