Menu Tutup

Komik Terlalu Tampan Dapatkan Adaptasi Film, Luncurkan Trailer Terbaru

Hai, MedForians!
Suka baca komik Terlalu Tampan di Webtoon? Berita terbaru untuk MedForians kali ini hadir dari kisah lucu Mas Kulin dari Komik Terlalu Tampan yang bakal diadaptasi menjadi film.

View this post on Instagram

#KADOTAHUNBARU ­čÄü Kado yang ditunggu-tunggu siap dibuka ­čśë OFFICIAL TRAILER #FILMTERLALUTAMPAN sudah rilis! ­čśŹ Kalian bisa nonton ketampanan Mas Kulin dan kerecehannya tinggal klik link di bio atau ke: bit.ly/TrailerTerlaluTampan Nah, jadi gimana menurut kalian setelah nonton Official Trailer #filmterlalutampan ? Coba tulis pendapat kalian dong, sama mention 5 temen kalian juga yah biar makin banyak yang #siapmimisan 2019 ­čśő Sampai ketemu tanggal 31 JANUARI 2019 di BIOSKOP! ­čśś @ariirhamm @calvinjeremy @tarrabudiman @nikitawillyofficial94 @auroramanda95 @marcelinolefrandt @isdadahlia @dananggoldluck @visinemaid @filmterlalutampan #filmterlalutampan #kadotahunbaru #officialtrailer #siapmimisan #filmindonesia #filmnasional #visinemapictures #linewebtoon #31Januari2019

A post shared by Terlalu Tampan (@terlalutampanwebtoon) on

Setelah sebelumnya publik diperlihatkan visual dari film Terlalu Tampan yang dibuat oleh Visinema Pictures, kali ini video trailer filmnya sudah diluncurkan. Berikut cuplikannya :

Film Terlalu Tampan akan dirilis di bioskop mulai 31 Januari 2019. Studio Visinema Pictures memproduksi film ini. Sabrina Rochelle Kalangie menjadi sutradara sekaligus menggarap naskah, dimana ia juga dibantu oleh Nurita Anandia, yang juga merangkap sebagai produser.

Sejumlah nama artis terkenal bakal bermain di film ini, seperti Ari Irham, Tarra Budiman, Marcelino Lefrandt, Iis Dahlia, Calvin Jeremy, Nikita Willy, Rachel Amanda, dan Dimas Danang.

Terlalu Tampan merupakan komik Line Webtoon yang dibuat oleh Muhammad Ahmes Avisiena Helvin alias Mas Okis dan Savenia Melinda S.M.S. Dalam komik ini dikisahkan mengenai sebuah keluarga yang seluruhnya berwajah tampan. Karena ketampanannya yang luar biasa, tak jarang Kulin, tokoh utama dalam serial ini menghadapi masalah demi masalah yang harus diselesaikan.

Sumber : Kaori Nusantara, Instagram Official Visinema Pictures

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×