Menu Tutup

Konser Ke-5 Love Live! Sunshine!! Siap Digelar Juni Mendatang

Hai MedForians!

Setelah beberapa waktu lalu jadwal rangkaian tur Asia-nya diumumkan, Love Live! Sunshine!! juga mengumumkan jadwal konser ke-5-nya di Jepang.

Konser ke-5 dari grup idol Aqours ini mengusung tema “Sparkling. Konser yang bertajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours 5th Love Live! Next SPARKLING!!” ini akan diadakan pada 8 – 9 Juni 2019 mendatang, yang bertempat di MetLife Dome, Saitama. Masih diumumkan dalam cuitan yang sama, penjualan tiket konser beserta perilian 3 single Aquors yang berjudul “Next SPARKLING”, “Hop? Stop? Nonstop!” dan “Believe Again/Brightest Melody Over The Night Rainbow” akan mulai dijual mulai pertengahan Februari mendatang.

Yohane unggul di hasil sementara polling single ke-4 Love Live! Sunshine!!

Yang menarik dari konser ini adalah hasil polling sementara siapa yang bakal menjadi center pada single ke-4 Aqours yang akan dibawakan pada konser tersebut. Jika pada minggu kedua Januari Hanamaru Kunikida (Kanako Takatsuki) memuncaki hasil polling sementara, hingga hari ini (25/1) dan minggu lalu Yoshiko “Yohane” Tsushima (Aika Kobayashi) kini memuncaki hasil polling sementara. Apakah nantinya Yohane sukses menjadi center single ke-4 Aqours atau justru akan disalip kembali oleh Hanamaru? Polling single terbaru Love Live! Sunshine!! masih akan dibuka hingga 31 Januari nanti.

BACA JUGA :  Anime Shin Chūka Ichiban! Luncurkan Video Teaser dan Tambahan Karakter

 

Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Serial yang masih digarap oleh Sunrise ini menjadi sekuel dari anime Love Live! School Idol Project. Anime ini telah ditayangkan sebanyak 2 musim pada 2016 dan 2017. Cerita di animenya kemudian bersambung ke dalam film berjudul Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over The Rainbow. Selain anime, proyek mix-media yang digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works ini juga merilis single, album, manga, novel ringan, dan juga menggelar konser idol langsung. Selain di Jepang, pada tahun 2019 Aqours juga akan menggelar rangkaian tur konser Asia di tiga negara, yaitu Taiwan, Jepang, dan Korea Selatan.

BACA JUGA :  Dengan Sekali Jentik, Sebagian Pencarian Tentang Thanos di Google Menghilang!

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×