Menu Tutup

Kualitas Anime Date a Live III Menurun Drastis, Fans Kecewa

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari penayangan perdana dari episode pertama anime Date a Live III. Setelah sebelumnya fans memberikan sentimen negatif oleh kualitas poster anime-nya, kembali mereka dibuat kecewa oleh kualitas animasi yang dibuat oleh J.C. Staff.

Penayangan langsung episode pertama Date A Live III secara live di NicoNico Douga semakin membuktikan kekhawatiran fans. Lewat episode perdananya, diperlihatkan bahwa anime ini mendapatkan penurunan kualitas yang begitu signifikan terutama jika dilihat dari wajah para karakter yang memiliki momok wajah kurang natural. Berikut cuplikan gambar episode perdananya:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Melihat cuplikan gambar tersebut, netizen merasa bahwa kualitas animasi Date a Live III benar-benar mengenaskan. Bahkan, beberapa netizen mengganggap tragedi ini sama seperti yang dialami TV Anime Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai ketika tayang musim lalu. Ditambah lagi, fans mengganggap bahwa tidak semestinya studio sebesar J.C. Staff memproduksi kualitas animasi seperti itu.

Sentimen negatif fans sendiri sudah muncul ketika kualitas visual yang diperlihatkan oleh visual perdana dari musim ketiga Date A Live. Pasalnya, dalam poster tersebut semua karakter memiliki wajah yang terlihat sama kecuali Kurumi. Visual terbaru dari anime tersebut juga tak memperlihatkan gaya gambar dari Tsunako yang khas di mata para pembaca novel ringannya.

J.C. Staff sendiri memproduksi musim ketiga anime Date a Live, menggantikan studio Production IMS yang bangkrut. Anime-nya direncanakan akan tayang sebanyak 12 episode.

Redaksi berharap ada perbaikan besar dari kualitas animasi Date a Live kali ini, mengingat anime ini merupakan salah satu franchise besar dan terkenal di Jepang.

Sumber: KotakGame, OtaCouncil

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×