Menu Tutup

Kursi Gaming Acer Predator Thronos Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya!!!

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti perkembangan dunia game. Melalui sub-brand divisi gaming, Acer resmi meluncurkan kursi gaming futuristik, Predator Thronos di Indonesia, Rabu (9/1).

Berbeda dengan kursi gaming pada umumnya, Predator Thronos bukan sekadar kursi, tapi merupakan “singgasana” elektronik khusus yang memiliki sejumlah fitur khusus untuk mendukung aktivitas bermain penggunanya.

Predator Thronos dilengkapi dengan 3 monitor berukuran 27 inci dan memiliki refresh rate hingga 144Hz yang mendukung fitur Nvidia G-Sync untuk menghindari lag dan stuttering. Ketiga monitor itu dipasang berjejer secara horizonal dan agak melengkung di depan mata sehingga seolah “mengepung” pengguna dengan pandangan surround.

Posisi ketinggian monitor juga bisa diatur melalui control arch yang berlokasi di sisi kiri. Kursi Predator Thronos sendiri ditopang oleh sebuah struktur setinggi 1,5 meter dan turut dihiasi lampu RGB yang bisa diatur warnanya.

Selain itu, kemiringannya bisa diatur dan direbahkan hingga 140 derajat. Kursi ini turut dilengkapi pijakan kaki serta papan khusus untuk tempat keyboard dan mouse. Fitur lainnya adalah kursi ini juga bisa bergetar untuk memberikan efek force feedback sesuai dengan event yang terjadi pada game.

BACA JUGA :  Kill la Kill: IF Dipastikan Tidak Disensor di Konsol Manapun

Untuk harga, kursi beserta penopang yang tingginya mencapai 1,5 meter dan berbobot 220kg ini dibedakan menjadi dua versi. Namun, harga yang dibanderol minimal mencapai ratusan juta.

Versi pertama Thronos berjuluk “Ultimate Gaming” yang berbanderol Rp 299 juta, ditenagai PC Predator Orion 9000 berprosesor Intel Core i9-7900X dan dua kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 SLI, dengan RAM 16 GB, serta media penyimpanan SSD 256 GB dan HDD 2 TB.

Versi kedua bernama Thronos “Premium Gaming” dengan harga Rp 199 juta yang mengandalkan PC Predator Orion 5000 berprosesor Intel Core i7-9700K, kartu grafis Nvidia GTX 1080, berikut RAM 16 GB, SSD 256 GB dan HDD 2 TB.

Selain kursi, tiga monitor, dan PC gaming, pembeli Predator Thronos juga akan mendapatkan bundle aksesori gaming lain seperti mouse, headphone, keyboard, dan mousepad.

BACA JUGA :  Microsoft dan Sony Jalin Kerja Sama Kembangkan "Cloud Gaming"

Jika MedForians berminat, Predator Thronos bisa dipesan secara preorder pada saat showcase perdana di Electronic City PIM (Pondok Indah Mall) 1 tanggal 14 Januari mendatang. Setelah memesan, pembeli mesti menunggu antara 4 hingga 6 minggu sebelum singgasana gamer ini dikirim.

Sumber: KompasTekno

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×